Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 08, 2012

asia's next top model season 1


Gue sangat suka acara reality show. Dan yang gak bosen-bosen gue ikutin dari cycle 1 - 18 ini adalah America's Next Top Model. Keren, karena di setiap photoshoot, outfit dan runway-nya selalu berbeda, menarik dan itu menjadi pengetahuan bagi gue yang sangat suka fashion. 

Gue emang suka model-modelan, karena jadi model itu ternyata gak gampang. Muka fierce udah modal, gak mesti cantik tapi edgy, gak mesti tahu fashion tapi mau belajar, gak mesti natural cuman harus kudu bisa diatur dan gak mesti tahu gaya tapi lebih ke maen ekspresi.

Eh, ternyata setelah ngikutin sampe puluhan cycle, muncul Asia's Next Top Model, ke 14 finalisnya jelas dari negara-negara yang ada di Asia. Dan Indonesia diwakili oleh Filantropi Witoko yang tingginya ok cuman menurut gue sih mukanya biasa aja.

Dan yang penting gue bisa nonton di tv lokal, owh thx u so much...lumayan gak mesti beli dvd bajakannya hahahah...

Kamis kemaren episode perdananya. 

Setelah abis nonton gue mencoba review the show, sepertinya gue lebih suka America's Next Top Model yang sering gue tonton. Yang ini rada boring dan modelnya gak greget. Ngomongin soal kemampuannya sih masih dibawah rata-rata. Emang, ini kan tempatnya model wanna be untuk belajar, cuman gak sabar aja kalo lihat yang gak becus. *Maap

Ngomongin jurinya, pastinya mereka udah berpengalaman di dunia fashion. Bahkan Nadya Hutagalung kan orang Indonesia juga yang lumayan dikenal di dunia Internasional.

Cuman bacot juri-juri cowonya hadeuhhhh......parah ihh...masa model Filantropi dibilang kalau alat bantu pemotretannya lebih menarik dibanding mukanya... *Kejam...

Badan juri cowonya itu okelah model, tapi teteup bacotnya ngondek. Prefer Miss J & Mr J kemana-mana deh. Total. Dan mulutnya juga gak se-ember itu ah...lebih punya manner, lagian apa perlu sampe ngata-ngatain? i dont think so...

Gue ngerti sih sebenernya, bahkan waktu gue final test belajar modelling di Profile Management pimpinan Fritz Panjaitan pun sebagai model itu harus bisa manage diri sendiri dan gak perlu down karena omongan pedes orang. Yang harus dilakukan cuman belajar lebih banyak lagi dan gak nyerah gitu aja. Belajar grooming, ganti-ganti model rambut, jangan itu-itu aja. Waktu itu model rambut gue lagi Mohawk dan sampe sekarang pun rambut yang gue suka itu-itu terus jarang ganti. Sesekali ganti model sih kayak poni lempar gaya alay, tapi balik aja lagi ke Mohawk karena simple & gak perlu sisir, cuman modal wax doang.

Masukkan dari Fritz sih okelah gue terima, tapi kan belajar modelling-nya aja 3 bulan, emang selama 3 bulan mau ganti model rambut berapa kali? Bahkan mbak KD aja yang waktu itu terkenal banget, ganti model rambutnya 3 bulan sekali. *Huh...

Tapi dunia fashion itu sampe kapan pun pasti akan selalu gue cinta. Dari ke absurd-an nya, sensasinya, orang-orangnya dan gak ketinggalan produknya.

Anyway, walaupun Asia's Next Top Model yah gitu deh so so, sepertinya gue teteup bakalan nonton terus sampe episode terakhir sambil ngegosip sama pacar gue ditiap episodenya. Mending gitu deh, nikmatin aja...walaupun rada aneh juga sih masa menang challenge, hadiahnya bagi-bagi sama peserta laen. Kalo gue sih gue beliin barang branded trus gue pamerin biar pada sirik...hihihi...

OMG...Asia banget...we need more drama, beib...

Dan pas panel, photoshoot-nya kurang di zoom dan terlalu cepet ganti scene jadi gak terlalu jelas pic-nya, dan sepertinya kameranya cuman 1 jadi gak bisa capture ekspresi yang berbeda-beda, bahkan model yang pingsan pun sampe gak bisa di abadikan...*Low budget, huh?

Jargon gue sih secara muka, gue suka peserta dari Nepal : Aastha Pokharel. Kemampuannya sih gak tahu deh...belom bisa ngomong di awal...

Filan juga walau bukan favorit gue, gue harap bisa masuk final 5 deh....jangan malu-maluin banget...go Filan...go Filan...ayo exist dong biar banyak ke shoot....

Semoga next episode lebih rame. *Wish

Nadya mail...

Eh bukan, lihat TRESemme aku gak? *Hyaaaaa...



You're gonna like it too : im not catastrophe...im filantropi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...