Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 28, 2012

i'm not catastrophe...i'm filantropi...


Well, finally wakil dari Indonesia di ajang Asia's Next Top Model harus pulang juga di episode ke 4 kemaren. Sedih? Kesel? Marah? 

Sebenernya semuanya...

Actually, she's not my favorite although the same country with me. 

Buat gue, seneng aja ada wakil dari Indonesia di ajang model-modelan yang tayang worldwide &  lumayan lah walaupun gak menang bisa jadi pengalaman Internasional buat karir Filant sendiri.

Dari awal, Filant kurang menonjol dibanding rekan-rekannya yang lain. Pemalu dan gak banci tampil. Personality-nya mungkin gitu, oke lah. Tapinya lagi, semestinya di setiap photo shoot, Filant mustinya lebih explore dan take a risk. Ini kan kompetisi...harus punya mind set "Gue mesti menang" dong.

Bahkan seorang Fritz Panjaitan sampe ngatain di FB "Kenapa musti dia sih wakil dari Indonesia?" Well, kalo Catherine Wilson udah ketuaan kali, mas...

Yang gue amati, matanya itu gak maen...gak idup, gak ekspresi...kalo dibandingin sama matanya si Allison Harvard, runner up ANTM cycle 12 dan 17 sih jauh...walaupun si Allison ini pemalu & innocent tapi kalo udah photo shoot, jadinya tuh luar biasa.

Well, 

Akhirnya gue browsing sebanyak mungkin tentang Filant di dunia maya. Ow ow ow ....ternyata dia masih keturunan Chinese kek gue...gak nyangka sih, pantes aja...dan karir modelnya juga udah lumayan malang melintang dari satu agensi ke agensi yang laen. 

Cuman kok kalo udah sering model, kemampuannya masih kurang ya? Bukan karena ekspektasi gue yang terlalu berlebihan sih tapi mungkin karena rasa nasionalisme gue yang tinggi. *Ciehhhh...

Sampai episode ke-4 ANTM ini, gue bisa ambil kesimpulan : Modelnya gak modelesque, jurinya gak penting, show nya so so, gak ada kriteria cari modelnya yang gimana dan gak bisa diprediksi tapi satu hal yang pasti, gue teteup nonton. Nah loh? Akhirnya yang parah adalah gue sendiri...hahahahha...

Setelah Filant gak ada...berasa sepi gak sih acaranya? Sepi banget sih enggak malahan lebih rame jurinya dibanding pesertanya. Daniel oh Daniel....gak banget sih kamu?

Coba kalo ada Samuel Mulia yang super duper kondiang itu...comment-nya pasti smart & witty dan masih pake hati nurani. 

Apa mau bikin INTM, Indonesia's Next  Top Model? Hihihi...Ayo dong...

Seperti Filant yang gak mau pelukan sama peserta-peserta yang laen waktu di eliminasi karena gak mau nangis, gue juga menyudahi blog gue kali ini.

The powerful ending is : I'm not catastrophe...I'm Filantropi...

There you go......

Be the best Filant, always...

You're gonna like it too : asia's next top model season 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...