Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 13, 2015

sushi boon, forgettable sushi

Sweetheart IDR 17.000,-
Kedai sushi sekarang mah udah menjamur, tinggal pilih sesuai selera. Mau yang mahal dengan rasa dan penampilan yang cantik atau yang murah dengan rasa ya begitulah.

Kali itu, kami coba Sushi Boon yang berada di daerah Dago, sebelah Factory Outlet Level dan gak berapa jauh dari Kartika Sari. Tempatnya nyempil dan gak terlalu besar tapi rame, bikin penasaran.

Lucky Luke IDR 23.000,-
Sambil nunggu tempat duduk yang kosong, kami lihat-lihat menunya. Pilihannya banyak dan murah banget harganya, pengen tau rasanya kayak apa ya.

Salmon dengan melted mozzarella dinamain Sweetheart. Penampilannya lucu hanya saja porsinya sedikit lebih tebal. 

Godzilla IDR 17.000,-
Lucky Luke tuh dory fish ditambahin cheese dan tar-tar sauce. Perasaan gak berasa ikan dory nya.

Lanjut Godzilla, ebi tempura sama spicy mayo dan teriyaki sauce.  Gak berasa teriyaki-nya.

Terakhir makan Spiky the Spicy, fried sushi dengan baked salmon. Yang ini mendingan dibanding yang sebelum-sebelumnya, mungkin karena di goreng.

Spiky the Spicy IDR 20.000,-
Gimana ya? Menurut gue sih ini pengalaman makan sushi yang paling gak pengen diinget-inget lagi. Betul, ada harga ada rasa. Seperti makan nasi aja sih sebenernya, bukan sushi. Dan udahnya bikin enek di perut.

Dan lagi, servicenya nyebelin. Muka waiternya keliatan capek dan gak bergairah seperti pengen cepet-cepet tutup dan pulang untuk tidur.  Bukan mungkin tapi dia memang lelah. Hahaha…

Sushi Boon
Mustinya kedai murah itu servicenya gak kalah dengan resto yang mungut service charge biar tambah rame. Ya sutralah, harga memang gak bisa ditipu. I’m so sorry tapi gak ada kali kedua yah. Ini yang pertama dan yang terakhir.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...