Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 27, 2015

malam natal @ the harvest-sunset road, bali




Malam natal selalu jadi moment yang sangat spesial buat gue. Syahdu, romantis dan divine.

Menghabiskan hari dengan seseorang yang dekat dihati wajib hukumnya sambil makan malam bersama tetapi kali itu, gue harus puas dengan menghabiskan waktu sendiri di toko kue harvest sambil menunggu jam ibadah dimulai. Begitulah nasib di perantauan.

Seperti tokonya yang berada di Dago-Bandung, tokonya yang ini pun gak pernah sigap lihat tamu datang. Sampai gue udah duduk pun gak ada waiter yang menawarkan menu padahal toko gak terlalu ramai.

Sampai akhirnya gue minta menu ke kasir dan order sama kasir pula. Udah gitu, kasirnya malah suruh gue tunggu waiter. Lah, waiter mondar-mandir gak jelas gak ngerti ngapain aja.

Setelah menunggu sekitar 20 menitan, Chocolate Melt ( IDR 45.000,-) akhirnya diantar ke meja gue dengan penampilan yang mengundang selera ditambah dengan es krim vanilla dan saus strawberry. Penampilan udah cantik dan rasanya sesuai dengan penampilannya, lelehan yang berasal dari chocolate-nya itu bikin gue sesaat terbang ke langit ke-7.  

Smoothies Strawberry Merry ( IDR 24.500,-) nya juga seger dengan jelly berwarna merah.

Kelar makan kayaknya seneng banget, otak gue merasakannya. The Harvest memang udah terkenal enak kan dengan harga yang sedikit lebih murah dibanding para pesaingnya. Tempatnya juga cozy, enak berlama-lama di sana. Mungkin kita memang harus tutup mata untuk pelayanannya yang seadanya apalagi ketika bill diterima tercantum service charge 5,5%. *Tepok jidat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...