Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 27, 2015

minggu persahabatan @ ramen hachimaki – central park



Minggu ini gue berencana untuk hang out bareng travel mate yang udah lama gak ketemu. Berhubung masih terlalu pagi akhirnya gue ngendon di Ramen Hachimaki. Bolak-balik standing menu yang isinya ramen dan sushi. Sampai akhirnya gue tanya waiter, apakah restonya sudah siap untuk pemesanan sushi? Jawabannya sudah. So, let’s go…

Jam menunjukan pukul 10.24, gue pengunjung pertamanya.

Rencananya gak mau makan berat, cuman pengen nyobain sushinya aja. Emang dasar jodoh, takoyakinya belom siap dan akhirnya tuker sama ramen deh.

Suppai Ramen ( IDR 48.000,-) kalo lihat sekilas gak mengundang. Isinya yang standar, jauh dari rame tapi rasanya lumayan. Cacahan daging sapinya enak dengan kuah kaldu yang lezat dan tingkat kepedasan di level 4.

Meri, satu dari ke-4 gank 21 Four Streets belom dateng juga. Masih di Glodok, ya Tuhan…


Lanjut makan sushi Spicy Salmon Roll ( IDR 14.000,-) dengan ikan salmon yang entah di mana. Ya dengan harga segitu pasti salmon-nya ngumpet.

Meri naik taxi menuju Central Park.


Double Crunchy ( IDR 12.000,-) menjadi makanan penutup di hari Minggu yang bertema persahabatan itu. Penampilannya cantik dengan topping kremes. Enak.

Sushi murah udah banyak bahkan di Mall sekalipun tinggal pinter nyari aja. Murah tapi gak murahan.

Meri kena traffic.

Gue minta refill Cold Ocha ( IDR 9.000,-)  sambil baca-baca F&B Service.

Meri bbm udah sampe.

Gue minta bill dan bayar harga makanannya plus service charge yang berada di angka 6 %. Udah pada naek kali ya service charge di restaurant. Sambil nanya sama waiter-nya apa di Bandung ada juga cabangnya? Katanya ada tapi lupa di mana pastinya.

Hari semakin siang dan tamu banyak berdatangan menikmati santap siangnya masing-masing. Gue pun sibuk menyiapkan diri menyambut Meri dengan tas Mang(g)o two-nya dan keseluruhan penampilannya yang jauh dari santun dengan berat bersih 65 kilogram belum termasuk PPN 10 %. Walaupun demikian dia tetap nekat datang dengan satu keyakinan, tekad yang bulat untuk pamer dan juga curcol kehidupan barunya sambil tak lupa membawa cinta yang selalu dipersembahkan untuk gue seorang.

Thanks Meri, for everything tapi lebih ok lagi kalo lo bayar bill-nya sekalian. Ah, Meri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...