Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 29, 2012

and the winner goes to...

Thank you untuk mama, papa, teteh, ua, kakak, opung, mbak, anjing saya dirumah Brino... *Sambil lap air mata...juga untuk produser, sutradara yang kasi kesempatan untuk ikut gabung main di film ini. Terlebih untuk fans, infotainment dan Tuhan yang membuat semua ini menjadi kenyataan... I love you all...O My God, I won...I won...I won... *Pingsan gak sadar...

Tiap taun, sobat gue yang penyuka film-film Oscar dari beberapa taun yang lalu selalu sms, telp & sekarang bbm an buat report LIVE siapa aja yang jadi pemenangnya. Seru banget.

Cuman sayang, gak pernah ada siaran tunda yang tayang di tv lokal...huuuuuu...

Anyway, ini dia yang menang Oscar...

Best Picture
THE ARTIST












Sesuai prediksi banyak orang termasuk gue film ini menang 5 Oscar. Film ini layak jadi Best Picture Academy Awards 2012. Cuman ada 1 kata untuk ini : Brilliant.

Pacar aja nongton sambil ngantuk ngantuk masi aja ga mau bobo demi The Artist.

Congrats ya...


Actor In a Leading Role
JEAN DUJARDIN-THE ARTIST












Si charming ini menang Oscar...yey yey yey... pengen tau film dia selanjutnya apa ya? Biasanya kalau udah menang Oscar, karirnya langsung menurun. Semoga enggak ya...


Actress In a Leading Role
MERYL STREEP-THE IRON LADY












Diva layar perak ini untuk ketiga kalinya menang Oscar, setelah Kramer vs Kramer menang di Actress In a Supporting Role & Sophie's Choice di Actress In a Leading Role, 3 dekade kemudian dia memenangi Oscar lagi...

Temen aja sampe berkomentar lebay, " Si Meryl sih, mau jadi catwoman juga pasti ok "

Dari sekitar 20-an filmnya 10 diantaranya, gue udah nonton.

Walaupun dia sering banget jadi Worst Dress ever di tiap red carpet...siapa peduli?


Actor In a Supporting Role
CHRISTOPHER PLUMMER-BEGINNERS












Sampe di helat acara Oscar, film Beginners belom nonton. Tapi di The Girl with the Dragon Tatoo, gue sempet liat aktingnya.

Mungkin gue juga ga aware, tapi dia maen juga di film The Lake house & Syriana, tapi jadi apa ya? hehehehe...


Actress In a Supporting Role
OCTAVIA SPENCER












Gue udah nonton The Help. Jadi ya bolehlah dia menang Oscar, emang bagus sih aktingnya. Kalo dulu jarang banget orang kulit item menang Oscar, sekarang sih udah bertaburan. Lagian kenapa musti rasis sih? Ga ngerti...

Sama kayak Christopher Plummer, gak notice dia maen film apa aja sebelumnya. Tapi setelah liat Filmografi nya, ada Miss Congeniality 2, Legally Blonde 2, Never been Kissed.

Sekali lagi congrats for all of you guys. Film & akting kelas Oscar selalu gue nanti dan bener-bener gue nikmatin. Sampai nanti di Oscar 2013...cup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...