Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 09, 2012

kangen gym

Udah lama gue gak nge gym, gue pengen banget sebenernya nge gym lagi. Alesan utamanya pastinya pengen sehat dong, selain sehat gue pengen kurusan...karena sekarang udah lumayan gede dan jadi ga lincah lagi. *Tupai kaleee...Six pack sih bonus kali ya...

Gym tuh jadi ajang nampang dresscode bermerk dong. Tau sendiri lah, mana ada perlengkapan olah raga macem Adidas, Reebok yang murah...semurah-murahnya juga berapa sih?

Gue juga jadi ikut-ikutan, masa pake yang ga bermerk? Gengsi dong...Sampe pernah tas gym gue dipuji ama instrukturnya. Hah? Yaiyalahw...waktu belinya di Pasaraya blok M aja musti pake mikir dulu, sampe ngiterin tempatnya 4 puteran. Bukan karna dilema antara beli atau enga tapi karena yang jualnya cakep...hahahaha...

Selain itu gue suka tempat gym, karena full music. Musiknya rata-rata gue suka, karena motivated, upbeat dan fun.

Buat RPM, wow salah satu favorit gue, karena baru bentar udah bakar kalori banyak. Starting dari American Boy...



Trus kalo udah jalan 2-3 lagu biasanya muncul lagu Annie Lenox versi remix nya.



Dan lagu berikutnya sambil gowes dan naik disepeda udah pasti lagu Human by The Killers. Dengerin aja lyric nya, " Are we human or are we dancer ?" *Keren...



Lagunya emang keren-keren, bikin hepi dan singset.

Buat COMBAT, apalagi...kalo lagunya enak, semanget banget...dan satu kelas pun sambil nyanyi jerit-jerit heboh. Kadang gue malah suka ngebayangin nonjokin mantan bos gue biar mampus. Abis emang menyebalkan...kok ada orang psycho kek gituh.

Hasil combat kerasa banget, gue jadi lebih fit, sehat dan kurus...juga lebih ringan.
Lagu penenangan di akhir combat, Timbaland ft One Republic " Apologize " ...bikin relax n peaceful.



Sebelom pulang pastinya YOGA dulu, nekuk-nekuk badan, walau susah tapi gue sih berasa enak. Apalagi instrukturnya temen gue sendiri, jadi gak geli kalo dipegang-pegang. Banyak gerakan yang susah buat gue, favorit palingan gaya pohon. Satu kaki ditekuk ke paha kaki yang laen & tangan lurus keatas, bertemu ditengah.

Bener-bener musti konsentrasi, kalo ketawa2 gak bisa deh. Music nya walaupun bukan world music tapi yang india indiaan...asik asik aja. Kadang suka rada serem sih karena lyric nya ada nyebut-nyebut Dewi di agama lain. Paling engga gak pake mantra-mantraan deh...tar si Jupe datengin gue lagi...hihihi.

Terakhir gym, nyobain angkat beban juga. Orang-orang udah bisa angkat 10 kilo kale, gue sih kiri kanan nyobain sekilo aja. Itu juga udah modar kalo sambil tiduran...

Jadi, kapan ya bisa gym lagi...kangen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...