Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 03, 2012

13 things i wanna do

Namanya orang idup pasti pengen ini dan itu, dan banyak yang pengen gue lakuin dan belom kesampean. Pengennya tercapai di tahun ini dan paling engga tahun depannya. Diurut dari yang paling gampang dan bakal cepet kesampean.

13. Blackberry Onyx 3.
Gue termasuk orang yang gak terlalu suka gadget. Namun kalau mau beli barang biasanya yang keluaran terbaru dan gak beli lagi sampe udah rusak banget. Seperti N73 yang udah setia nemenin gue selama 5 tahunan. Beli BB karena semua orang udah pake kali ya.



12. Jalan2 bareng 21 Four Streets.
Personilnya Gue, Merayahw, Cuplis & Keti. Kesukaan kami akan pantai bikin kita mupeng nyari pantai sepi & keren. Pastinya masih di Indonesia. Tahun ini sepertinya mau ke Karimun Jawa. Gak ada yang cancel ya guys!




11. Piara Beagle.
Seumur idup, di rumah biasanya selalu piara doggie dari masih bayi sampe sekarang.
Suka banget ama doggie, mereka tuh cute & gemesin. Mereka juga bisa marah, takut & innocent. Pastinya dia bakal gue ajak jalan-jalan sore deh sepulang dari kantor.





10. Tanem Sunflowers.
Kalo dari tumbuh-tumbuhan gue pengen nanem kembang matahari. Kembangnya nangkring ke arah rumah. Wuihhhh...Kuningnya itu bikin ceria dan seneng aja liatnya. Mudah2an ketemu tanemannya & perawatannya gak susah. :))




9. Pake behel.
Sakit sih pastinya, tapi demi ketampanan dan senyum gue yang digilai banyak orang, kayaknya udah seharusnya merawat gigi gue dari sekarang. Lagian, behel sekarang malahan menunjang penampilan.





8. Koleksi jaket.
Cuman satu kata...im looking good with the jacket...keluaran brand itu selalu keren deh...tapi apa gak mirip tukang ojek ya? Hahahaha...








7. Liat festival Loy Krathong : Yee peng di Thailand bareng soulmate.
Festival lampion ini adalah salah satu yang tercantik di dunia, biasanya diselenggarakan di Ayutthaya. Udah pasti romantis abis & gak bakal lupa seumur idup karena bareng soulmate gue...



6. Belajar masak.
Pengen banget belajar masak secara profesional. Buat gue masak itu bukan cuman resep yg ok tapi belajar kesabaran, kalo gak pake hati jadinya pasti ancur.




5. Nonton konser.
Seumur idup belom pernah nonton konser, pengen deh pergi bareng sahabat & jerit-jerit sambil ngacungin lilin fosfor. Berdiri gak apa, yang penting bisa ngerasain crowd-nya & nyanyi bareng idola. Cuman konser siapa ya?



4. Pengen punya body ok.
Sebenernya gak perlu six pack, cuman pengen sehat dan proporsional aja. Caranya ya mulai fitnes deh dan berenang. Kalo dari makan gak bisa deh, angkat tangan untuk yang satu itu. Hmmm, musti beli setelan fitnes nih....tapi sumpah males banget. Tapi demi tubuh indah?






3. Ajak babeh & mom liburan ke Tiongkok.
Tuhan anugerahi Tiongkok dengan alamnya yang menakjubkan. Babeh & mom pengen banget kesana lihat tanah leluhur. Gue selalu berdoa biar mereka kesampean, mudah-mudahan tahun depan bisa ya. Gue juga mupeng pengen lihat Cina jadinya. Eh, tapi mereka disuruh bikin passport aja susah.





2. Pengen liat India.
Negeri impian gue tuh India, Italy & Rusia. Dua terakhir kayaknya mahal banget, salah satu yang memungkinkan sepertinya India. Sebagian orang bilang kalo India itu jorok, buat gue sih eksotis. Salah satunya Taj Mahal & Sungai Gangga *Asyik ngintipin orang mandi



1. Have my own Restaurant : JO.
Gue selalu memimpikan hal ini, salah satunya karena gue suka makan. Belom ada konsep mau bikin resto apa, lokasinya di mana, manajemennya gimana, apakah cuma warung makan aja atau cafe atau fine dining sekalian. Dan yang terpenting belom ada dananya. *Gubraks...Satu yang pasti namanya pasti berbau Jo. Warung Jo? Dapur Jo? Semoga ya, Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...