Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 16, 2012

between me & bb

TRING!
gue pengen pulang nih, udah jam segini belom pulang juga.

TRING!
gimana jadi gak nanti tanggal 25? gue mau booking nih?

TRING!
lo suka adele gak? lagunya enak-enak tau.

TRING!
udah sarapan belum, koko?

TRING!
kasian tuh mpok elu, idupnya menderita...

TRING!
lo mau pin dede? cieeee...

TRING!
kapan ke Jakarta? kangen nih.

TRING!
pacar lo cewe atau cowo sih?

TRING!
PING!!!

Dari omongan ga penting sampe teteup ga penting berkumandang dari mata melek ampe mata merem. Whole day full of ga penting...

Nyambi sambil kerja,
Sambil makan,
Sampe mau bobo aja masih haha hihi

Gue bingung, apa gue udah terkontaminasi ?
kok gue jadi sok eksis ?
ada maenan baru...

autis...

tapi setelah 5 hari, kok udah bosen ya?

ngomongin apa c?
penting kagak
ga jelas

tapi pengen nambah contacts
tapi pengen nambah groups

...

belom apa-apa, pacar udah takut gue lebih milih bb daripada dia

hah?

It may not happen, darlin'
why I should be so?

mana bisa pacar disandingkan dengan bb?

walaupun keduanya menceriakan hari-hari gue

terlalu dangkal gue rasa

...
kalo dikasi pilihan, mau pacar atau bb?
its difficult choices
...

gimanapun juga its different thing
dan gue tau yang mana yang lebih prioritas

i love you bb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...