Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 25, 2015

minggu ulang tahun @ fuku ramen, bandung



Sepertinya sudah cukup lama pengen makan di rumah makan yang satu ini cuman selalu terlewat. Begitupun ketika kami akhirnya makan di sini satu bulan yang lalu, terlewat sampai Istana Plaza ( IP ) dan jalan kaki sedikit.

Saat itu waktunya makan siang, lumayan rame.


Pesanan kami adalah Chicken Chasu Ramen ( IDR 37.000,-) dan Beef Chasu Ramen ( IDR 38.000,-) sedangkan untuk minumannya, kami pesan Cold Ocha ( IDR 6.000,-) yang bisa di refill.

Karena ramen-nya homemade dan bebas dari pengawet tentu saja kami suka. Rasa dari kuahnya juga enak bener-bener gak salah pilih tempat untuk makan siang yang nyaman dari teriknya cuaca panas di luar.

Yang sangat disayangkan tidak adanya menu sushi. Mungkin rumah makan ini hanya berkonsentrasi pada menu ramen saja.


Untuk makanan penutup, kami pesan Ogura Ice Cream ( IDR 9.000,-) yang lembut dengan cacahan kacang merah dan taburan wijen hitam. Minggu yang sempurna untuk merayakan ulang tahun gue dengan sang soul mate.

Positif lainnya yaitu waiter/s nya menyenangkan dan sopan. Selain itu harga makanan hanya ditambah 10 % untuk tax. No service charge.

Promosi berlaku dari hari Senin – Jumat pukul 13.00 – 16.00 untuk pembelian ramen tertentu sudah termasuk dengan ocha. Tanyakan kembali untuk promo tersebut siapa tahu sudah tidak berlaku lagi.

Fuku berarti kebahagiaan atau kemakmuran. Yah, semoga hidup gue penuh kebahagiaan dan kemakmuran di tahun ini dan tahun-tahun mendatang.

Happy birthday to me.

Fuku Ramen
Jl. Pasir Kaliki no 71A, Bandung
Telp : 022 - 6042811

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...