Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 23, 2013

sisi lain bali : water blow


Berawal dari blog seorang blogger yang menceritakan asiknya water blow di Bali, tanpa sadar tangan ini sudah mencatat destinasi yang menarik ini di agenda travelling gue.


Untuk ke tempat ini arahkan kendaraan ke arah Nusa dua beach. Setelah sampai, cari deh lokasi patung Arjuna dan Srikandi. Nah, anda sudah sangat dekat dengan lokasi water blow nya.


Yang ini adalah gerbang nya....masuk sini deh...


Water blow itu ombak yang menghempas masuk ke cekungan karang dan terperangkap menjadikan ombak tersebut menyembur ke atas. Semakin kencang ombaknya akan semakin baik karena akan semakin tinggi semburannya dan semakin meriah bagi yang menikmatinya.


Waktu terbaik ketempat ini adalah pada waktu pasang sedang naik, dimana ombak sedang kencang-kencangnya dan fenomena water blow semakin sering tercipta tanpa perlu menunggu lama.

Sayang banget, hari masih pagi dan kami gak pengen main basah-basahan....lagian bisa gak pulang deh maen aer beginian...


Yang menyenangkan adalah untuk menikmati keajaiban alam ini tidak dibutuhkan biaya masuk. Horeeee....mudah-mudahan bisa ketempat ini lagi di tahun-tahun mendatang dan show off body sixpack yang udah pake swempak Bershka. Amin...

2 komentar:

  1. mohon maaf mas bukan arjuna dan srikandi tapi krisna dan arjuna

    BalasHapus
  2. thx u untuk koreksinya, wita...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...