Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 21, 2013

lihat kebunku penuh dengan bunga

Bulan Desember kemarin, gue beli kamera Canon EOS 600 Kit II, rencana awalnya gue mau beli yang Canon EOS 650 Kit I, cuman kata yang jualnya sayang banget mending yang 60 D sekalian. Yah...gimana dong? Padahal pilihan 650 tuh karena touch screen... dengan teknologi yang ada sekarang gue suka banget dengan segala sesuatu yang touch screen. Kenapa? Ya kenapa enggak ... hahaha...

60 D tuh 10 jeti an lebih harganya...duh engga dulu deh...over budget...karena gue bingung si pemilik toko di BTC kasih solusi ya udah pake yang 600 aja tapi Kit II...setelah hitung-hitung ternyata harganya cocok dengan kantong tapi itu juga belom accessoris nya...beuh...

Kesempatan perdana gue pake waktu liburan akhir tahun ke Bangka. Hasil fotonya wow luar biasa....gue suka lensa zoom nya...cuman memang harus banyak belajar teknik nya dan baca-baca buku panduannya yang notabene bikin males mendingan jepret-jepret aja....ahahahha

Hasil iseng dirumah gue mencoba bereksperimen dengan bunga-bunga yang ada dihalaman rumah...hasilnya sih jauh dari sempurna, harus banyak belajar lagi...

Berikut bunga yang berhasil diabadikan....


Ayo tebak bunga apa aja?

Gue aja gak tau bunga apaan aja....list ini masih bakalan bertambah...nunggu bunga yang masih belum mekar....maklum, Mom suka banget nanem bebungaan...

Foto diambil sekitar jam 6 pagi ketika embun masih nempel di bunga ataupun daun nya. Dengan teknologi zoom, bahkan semut sekecil itupun dapat diabadikan...

Thx u Canon...I love it!

Next gue mau beli batere cadangan dan tripod buat kalo solo traveling...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...