Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 05, 2013

oscar winner 2013


Perhelatan Oscar udah selesai seminggu yang lalu...tapi demam nya masih berkelanjutan. Bahkan gue masih nyari dvd-dvd nya yang belom gue tonton. Ini dia list pemenang intinya.

Best Picture : ARGO
Tanpa ragu, film ini memperoleh 3 awards tahun ini. Selain sebagai Best Picture juga memenangi di kategori Film Editing & Skenario Adaptasi. Film ini memang dijagokan banyak pihak, termasuk gue. Congratulation Ben Affleck. Ini Oscar nya ke-2 setelah sebelumnya sharing dengan Matt Damon di film Good Will Hunting kategori Original Screenplay.


Best Director : ANG LEE
Ternyata yang berjaya di Oscar 2013 adalah film Life of Pi dengan mengantongi 4 Oscar. Tahun ini pemenang Best Picture dan Best Director dari film yang berbeda.

Ini Oscar ke 3 buat Ang Lee. Oscar pertama di film Crouching Tiger Hidden Dragon kategori Best Foreign Language dan Oscar kedua di film Brokeback Mountain sebagai Best Director.

Jagoan Best Director gue Steven Spielberg dan ternyata salah...

Congrats Mr Lee...
 

Best Actor : DANIEL DAY LEWIS
Sesuai prediksi, Lewis yang memperoleh predikat Best Actor tahun ini mengalahkan Bradley Cooper, Hugh Jackman, Joaquin Phoenix dan Denzel Washington.

Oscar nya kali ini adalah yang ketiga, setelah sebelumnya menang di kategori yang sama dalam film My Left Foot & There Will be Blood.

Hugh Jackman tahun-tahun berikutnya aja kali ya....itu juga kalo dapet peran bagus di film-film yang akan datang.

Best Actress : JENNIFER LAWRENCE
Bukan jagoan gue sih sebenernya, itu sebelum lihat filmnya sih...tapi setelah nonton, yah gue rela kalo dia yang dapet predikat Best Actress bukan Jessica Chastain.

Cakep, muda, talented...gak sabar film apa lagi ya berikutnya... congrats J-Law


Best Supporting Actor : CHRISTOPH WALTZ
Dia emang gila kalo maen film. Powerfull, menjiwai dan total.

Setelah Inglourious Basterds ternyata dia masih bisa unjuk gigi, well done Mr Waltz...

Kemaren itu salah prediksi gue....jagoan gue si Tommy Lee Jones.

Film Waltz berikutnya yaitu Epic & The Zero Theorem.

Best Supporting Actress : ANNA HATHAWAY
Banyak film Hathaway yang udah gue tonton, dari The Princess Diaries film pertamanya, lanjut ke Brokeback Mountain, dan favorit gue The Devil Wears Prada, Rachel Getting Married, Bride Wars, Valentine's Day, Alice in Wonderland, Love & Other Drugs, The Dark Knight Rises & Les Miserables...

Hmmm memang pantas dapet Oscar. Congrats Hathaway...

Can't wait what the next movie from you...love you so much...

Anyway, congratulation everybody....cu at Oscar 2014...xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...