Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 10, 2014

sore yang romantis di chocolate ville




Awalnya gak punya ekspektasi apa-apa ketika diajak teman ke Chocolate Ville di Bangkok, Thailand. Kebetulan lagi ikutan itinerary temen gue yang tema-nya Free & Easy yang cuman makan dan shopping. Boleh juga lah.


Waktu itu kami naek taxi dari CDC sekitar setengah jem-an. Ongkos taxi-nya 250 B dibagi 4 orang. Lumayan murah lah. Tiba-tiba di tengah perjalanan, taxi drivernya bilang kalo Chocolate Ville mah biasa aja. Wtf?


Pas nyampe, gue melongo.

Bagus banget tempatnya, open air, luas, keren, banyak spot menarik untuk foto-foto dan menyenangkan. Buat lokasi prewed juga ok. Sore itu terasa indah.


Bikin tempat semenarik itu sepertinya emang niat. Dan itu memang jadi salah satu magnetnya. Walaupun jauh dari pusat kota, tapi pengunjung rela membeli suasananya.


Puas foto-foto, kami mulai cari meja untuk dinner. Menunya Internasional dan gak terlalu mahal harganya. Satu meja bisa diisi 4 orang, dan di sana ada sekitar 500 an meja lebih.


Walaupun namanya Chocolate Ville, menu-nya sih jauh dari apapun yang serba pake coklat. Dan itu bikin gue surprised.


Menu makan malam kami adalah chicken fruit salad, cream soup, mushroom pizza, gordon bleu dan ice cappucinno. Beberapa menu makannya share dan ada yang gue makan sendiri. Not bad loh rasanya.


Kendala makan di sini cuman waiter/s nya gak semua bisa Bahasa Inggris. Dan struk makan kami tertera dalam Bahasa Thailand, sampe harus diterjemahin satu persatu apa aja yang tertulis di struk. Yah, ini penting, jangan sampai kita bayar yang gak musti kita bayar dong. Gue sih cuman liat harga makanan yang gue makan ada di situ gak sambil dengerin si waitres jelasin satu-satu apa yang kita makan.


Kalo dari depan jalan, interior Chocolate Ville ini cukup eye catching untuk menarik pengunjung, bahkan di setiap sudutnya termasuk toiletnya. Rasa dingin langsung menyeruak ketika masuk kedalamnya, keringet langsung ilang dan tercium wangi aroma theraphy lemongrass. Damn, I love that scent. Kalo gak inget ini toilet sepertinya betah berlama-lama.


Malam semakin larut, udah mestinya angkat kaki. Perut udah kenyang, kebersamaan udah terekam kamera, mau apalagi?


Chocolate Ville, salah satu resto favorit gue yang ada di Thailand. Kalo gak percaya cobain aja…


3 komentar:

  1. Keren ya tempatnya... Boleh dicoba nih. Thx infonya.

    BalasHapus
  2. Untuk makan di chocolate ville apakah harus reservasi dulu dari indonesia ? Atau bisa langsung datang saja kesana ? Kalau harus reservasi dulu bagaimana caranya ?
    Thanks

    BalasHapus
  3. gak perlu reservasi kok, lgs dateng aja...soalnya mejanya sampe 500 an...jadi pasti kebagian...makanan juga cepet tersaji walaupun pengunjung byk...

    dateng aja jam 4 sore, foto-foto dan jam 6 nya dinner...ok...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...