Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 18, 2016

marugame udon & tempura : i love it!


Setelah sekian lama, kesampean juga makan Marugame Udon di Taman Anggrek. Yang namanya ramen, udon dan teman-temannya sih udah gak perlu ditanya lagi.  

Kurang lebih, makan udon di mana pun sama aja dan Marugame udah lama happening kan, gue aja yang baru bisa nyobain baru-baru ini.

Restaurant berkonsep fast food ini seperti angin segar buat pecinta kuliner berjenis mie. Tinggal antri, pilih udon yang disukai, lalu pilih gorengannya, minumnya apa dan langsung bayar di kasir. Topping tambahan bisa diambil di side stand yang sudah disediakan. Simple.

Yang membahagiakan, gue gak perlu bayar service charge. Hahaha thanks God. 

Niku Udon ( 48,18 K )
Ebi Tempura ( 13, 63 K )
Baby Bean Kariage ( 10 K )

Gue menemukan gerai dengan nama yang berbeda tapi dengan konsep makanan yang sama. Yang enak itu selalu banyak ditiru tapi yang laku yang the best pastinya.


Kali ini, gue cuci mata ke Gandaria City dan setelah bingung sebentar mau makan di mana, akhirnya gue berlabuh di Marugame Udon.

Tempatnya cozy dan berasa kek makan di warung-warung pinggir jalan di Jepang.


Spicy Tori Baitan Udon ( 42,72 K ), Beef Croquette ( 10,9 K ) menjadi pilihan gue malam itu. Spicy Tori-nya sih enak banget, kaldunya berasa dan tambahan cabe potong menambah nikmat secara keseluruhan. Kalo croquette-nya sih biasa kek makan perkedel malahan....wkwkwkw..

Beres makan, rasanya masih pengen berlama-lama di sini untuk menikmati suasana Jepang di Marugame Udon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...