Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 17, 2016

shirokuma/ sumo boo ?

Makan enak kadang jadi wajib hukumnya kalo lagi stress atau banyak pikiran. Segelas dessert menjadi obat mujarab untuk menutup hari yang sangat melelahkan.

Di Gandaria City ada Shirokuma Cafe. Tempatnya memang agak kurang strategis sih tapi gak mengurungkan gue untuk sekedar mencoba, siapa tahu ketagihan.

Menu utamanya ice cream matcha dengan segala tetek bengeknya diselingi makanan small bite. 

Kali itu gue mencoba Parfait Shirata ( 37 K ), ice cream matcha dengan corn flakes dan red bean. Tempting banget sih waktu lihat penampilannya tapi dipikir-pikir cuman es krim cone doang kok bisa semahal itu ya? 


Untuk menemani si matcha, gue pesen Kuro Dog ( 45 K ), hot dog dengan roti hitam dan topping rumput laut. Mahal juga ya....rasanya sih gak ada sesuatu yang spesial.


Buka tempat dessert kalo laku ya asik model Honeymoon Dessert tapi sekarang udah gak ada lagi ya outletnya padahal lumayan enak.

Oya, makan di Shirokuma Cafe akan dibebankan service charge sebesar 5 %.

Nah, baru kemarin nih, gue kesampean juga nongkrong di Sumo Boo di Central Park, sama percis kek Shirokuma dari segi menu yang dijual. Entah siapa yang duluan dan siapa yang meniru siapa.


Sumo Boo Dessert ( 35 K ) menjadi pilihan kami minggu siang itu, isinya lihat saja sendiri. Ini jauh lebih menggoda bukan?


Belum puas, kami pesan Matcha Shiratama ( 30 K ), salah satu dessert andalan Sumo Boo dengan penampilan gak kalah cantik dan sangat menggiurkan.

Agak shock memang setelah membayar tagihannya ternyata kami harus membayar service charge sebesar 7 %, pantes saja service-nya ramah banget.

Diantara dua tempat yang sudah happening ini, gue lebih memilih Sumo Boo untuk menjadi tempat dessert favorit. Selain tempatnya lebih nyaman, penampilan dari dessertnya pun lebih niat. Itu lebih penting. Harga nomor 2 deh. Rasa juga gak bakal jauh beda.

So guys, buat yang suka es krim dan matcha, boleh dicoba nih, jangan lupa sambil bawa seseorang yang special ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...