Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 03, 2013

the iconic pantai losari


Kalau jalan-jalan ke Makassar, tanpa mengunjungi Pantai Losari sepertinya belom ke Makassar. Pantai nya sih biasa aja, dan sama sekali gak ada pasir pantai nya. 

Pantai yang terletak di tengah kota itu menjadi tempat hang out favorit penduduk setempat. Apalagi kalau sore hari banyak yang berjualan pisang epe disepanjang Pantai Losari ini, penganan ringan yang terbuat dari pisang yang digeprek dan dibakar, tinggal dikasi topping keju, duren atau gula merah... dan harganya murah meriah sekitar IDR 5.000.


Tapi, yang paling keren dari Pantai Losari ini adalah kita bisa menikmati Sunrise & Sunset di lokasi yang sama. Keren kan? Jadi inget waktu ikutan tour ke Ujung Genteng, Sukabumi....ada dari peserta tour yang ngotot kalo matahari di pantai itu hanya bisa dinikmati ketika Sunrise atau Sunset saja, bukan kedua nya.

Kalau anda tidak percaya, silahkan buktikan sendiri. Cukup siapkan uang sebesar ± IDR 1.500.000 untuk penerbangan pp Jakarta - Ujung Pandang dengan maskapai Lion Air dan saksikan sendiri Pantai Losari yang iconic itu. Happy travelling....


2 komentar:

  1. hahaha pantai yg gak ada pasirnya..
    dulu saya tinggal dekat sana dan sempat iseng jd pengamen di pantai losari ~

    BalasHapus
  2. hah ada pengamen juga di makassar? gak notice .....hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...