Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 12, 2017

review : galaxy motel, hpa an

Wall of Fame
Room
Toilet
Breakfast
Bobo di reception
Dinner @ Lucky 1
Booking via : Agoda

Room : Humid, old carpet & air conditioner was broken.

Breakfast : Good.

Facility : Towel, shampoo & soap,

City tour : arranged by motel, option vehicle : motorcycle/ tuk-tuk/ car ( private/ join ).

Hospitality : Superb.

Nyampe Hpa An sekitar jam 02.00 AM, masih ngantuk dan ling-lung. Baru turun bis langsung ditawarin naek ojek, dia minta 1.000 Kyat dan ternyata jaraknya cuman sekilo. No wonder...

Tukang ojeknya langsung gedorin itu motel biar gue bisa masuk. Omaigat...

Gue rasa mereka sering terima tamu jam segitu, makanya si receptionist juga tidurnya di ruang reception nunggu tamu yang kira-kira datang di pagi buta.

Setelah verifikasi kalo gue adalah tamu motel yang sudah booking, maka gue dipersilahkan untuk tidur, bukan di kamar tamu tapi di ruang reception. Gue sadar diri, karena memang belom waktunya check in dan gue gak mau bayar double. It's not a big deal.

Tidur dengan pemandangan wall of fame, memberi kehangatan tersendiri, kalau gue gak salah pilih motel.

Sekitar jam 7 pagi, gue minta izin untuk pakai toilet, breakfast dan siap-siap untuk join city tour.

Breakfast-nya not bad loh, ada kue serabi dengan parutan kelapa, samosa, secangkir kopi dan satu slice semangka. Malah mereka menawarkan lagi siapa tahu gue mau nambah. How nice...

Beres tur, gue langsung mandi, dan atas rekomendasi Kim, si pemilik motel untuk dinner di Lucky 1. Gue pesan fried rice & Myanmar beer. Pesanan datang ditambah dengan soup kaldu dengan irisan kol mentah. Interesting sih, hanya saja kurang cocok dimana soup kaldunya suam-suam kuku. Mungkin memang itu khasnya, gak tahu juga.

Suasana malam di Hpa An, sekitar jam 8 PM sudah tidak ada kegiatan yang berarti. Kamar gue yang langsung menghadap jalan saja tidak mendengar suara kendaraan yang lalu lalang.

What i like from this motel is they have hospitality. Thats all i need.

Thank you, Kim. You made my trip meaningful.

What a beautiful day. Thanks God, i choose Hpa An and no regret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...