Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 09, 2016

thank you (x) s m l


Sepuluh tahunan sudah gue jatuh cinta dengan brand (x) s m l. 

Yang paling gue suka itu adalah modelnya, thats it. 

Kalo harganya sih gak masalah, kebanyakan kan gue belinya pas discount 50 %, jadi emang gak pernah ada masalah.

Yang menyenangkan adalah beberapa mal favorit punya gerai ini, gue udah sangat hapal tempatnya dan mbaknya pun sudah hapal sama muka gue.

Pengakuan beberapa teman sih udah mulai gak suka sama brand ini, katanya udah gak sebagus dulu. Yah, selera orang kan bisa ganti ya.

Terakhir beli brand ini, kemarin, dan udah gak mesti bayar plastiknya. OMG, finally.

Gak terlalu suka aja beli kebutuhan tersier, musti dibebankan dengan hal-hal konyol.

So, thank you (x) s m l yang udah setia mendandani gue menjadi lebih high end dan edgy.

At the end, semoga tetap di hati...

Addition :
September 2016, gue beli lagi dan masih musti bayar plastiknya, katanya yang kemarin itu kesalahan...wkwkwkwk...udah ah, gak favorit lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...