Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 06, 2009

teman saya selingkuh



Teman saya pamer kalau dia punya selingkuhan. Lho kok pamer? Kebetulan teman saya itu paling gak bisa nahan diri dan paling gak bisa kalau gak cerita-cerita. Apalagi saya termasuk jarang bertemu dengan dia. Jadi kalau ketemu ya curhat plus pamer deh. Selingkuh dengan teman kantor katanya. Terlihat dari sms-sms yang dia terima dari selingkuhannya. Walaupun dia malu-malu untuk mengakui, tapi gak disangkal kalau dia sangat menikmati. Lagian hari gini gak selingkuh kayaknya ga ngetrend kali ya.

Terus apa sih penyebab selingkuh? Bosan sama pasangannya? Atau mau coba-coba? Gak mau kalah dengan temen kantor? Krisis umur 40-an? Iseng-iseng berhadiah? Atau mau menunjukkan pada dunia kalau masih laris dan digemari?

Saya bingung dengan teman saya ini, sudah terikat perkawinan, anak sudah 2, ngaku cinta banget sama pasangannya. Tapi kok masih bisa selingkuh? Jadi kayak abg yang lagi jatuh cinta gitu. Saya yang lihat kok jadi geleng-geleng kepala jadinya. Apalagi kalau ada sms masuk dari si dia, bisa senyum-senyum sumringah tuh.

Well, positifnya apa sih punya selingkuhan? Kalau selingkuhannya di kantor ya jadi rajin ngantor pastinya. Tiap hari punya semangat baru karena ada yang perhatian. Rajin lembur. Jadi pemurah.

Negatifnya? Pulsa telp bisa bengkak ( gak termasuk kalau pulsa dibayarin kantor ). Jadi sering marah-marah dirumah. Gak peduli dengan urusan sepele, yang penting apa kabar dia hari ini? Jadi pinter bohong. Sibuk ga jelas. Sering gundah. Gampang emosi.

Kayaknya sih asik ya punya selingkuhan, hidup jadi berwarna juga bermakna. Jadi lebih banyak orang yang perhatian dan sayang sama kita. Gak usah ngomong selingkuh, didunia kerja aja untuk sebagian orang musti cari-cari perhatian bos alias carmuk kalau mau cepet naik gaji dan disayang bos. Tul kan?

Tapi pernah gak sih mikir kalau ketauan gimana? Gimana nanti aja deh...mumpung belum ketauan ya nikmatin aja dulu. Ok deh. Tapi kalau saatnya ketauan? Apa rumah tangga dirumah gak ancur? Gak nyesel semua yang udah dibina puluhan tahun bisa ilang dalam sekejap demi orang yang baru dikenal terus belum tentu juga dia peduli dengan kehidupan kamu. Kok berani amat sih mempertaruhkan yang udah ada? Memang kalau sampai cerai, dia udah pasti ngajak kawin? Yah, ini mungkin saya aja yang lebay...

Saya sih gak bermaksud memojokkan teman saya itu atau gak setuju dengan perbuatan itu. Saya pikir semua ada sebab dan akibatnya. Kalau merasa itu baik ya seperti slogan SBY...”Lanjutkan!”

Terus apa hubungannya selingkuh dengan bunga matahari seperti di gambar? Apa mungkin nama selingkuhannya itu ada hubungannya dengan sebutan bunga matahari. Penasaran? Silahkan tebak sendiri...
( sementara lagu emotions dari destiny's child mengalun syahdu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...