Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 22, 2015

cemilan jejepangan di lawson


Saking seringnya baca blog perjalanan ke Jepang, sedikit banyak lumayan hapal. Banyak yang bilang kalo mau ngirit, bisa beli makan di Lawson, supermarket seperti 7 Eeleven yang banyak bertebaran di seantero Jepang. Kalo mau lebih murah lagi, belinya bisa pas jam mau tutup karena bisa dapet potongan harga yang lumayan.

Ternyata, gak usah jauh-jauh ke Jepang, kita bisa nikmatin makanan cepat saji di Lawson. Ya, Lawson sudah ada di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Gue gak tahu di kota lain apa ada juga.

Konsepnya sih sama kek 7 Eleven, banyak makanan cepat saji yang bisa dipanasin di micro dan ada tempat nongkrong kalo mau makan di situ.

Dan makanan yang menarik hati tentu saja Onigiri atau nasi kepal yang dibalut dengan Nori ( rumput laut ) dengan isian salmon atau pun tuna. Rasanya? Berhubung suka sushi ya gak beda jauh sih. Enak-enak aja, cuman memang gak fresh kan. Buat bekal di perjalanan sih boleh banget. Dengan harga IDR 9.000,- makanan ini dijamin gak bikin kenyang. Mungkin kalau makannya 5 sih kenyang ya.

Satu lagi ada Steam Cake berbagai rasa tapi pilihan jatuh ke rasa green tea. Gue bisa bilang enak untuk harga IDR 8.500,- lembut dan pengen nambah.

Ke Jepangnya emang belom tahu kapan, tapi gak ada salahnya nyobain apa pun yang berbau Jepang sesering dan sebisa mungkin. *Menghibur diri... 

Oya, jangan lupa kalo mau beli cemilan ini cek tanggal kadaluarsanya ya dan sepertinya gak dapet potongan harga walaupun mendekati expired.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...