Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 26, 2011

would you be my...like gnomeo & juliet?










Tepat satu minggu yang lalu, aku berkencan dengannya. Kencan pertama nonton bioskop filmnya gnomeo and juliet. Film kartun yang jadi pengen nonton gara2 satu minggu sebelomnya waktu pertama kali ketemu dengannya, sambil nunggu dia dateng sepulang dari kerja, aku gak sengaja lihat trailernya dan langsung mupeng pengen nonton. Abis aku sampe ketawa2...

Filmnya sih seperti judulnya, udah langsung bisa ketebak ya...perselisihan kedua belah pihak dan cinta terlarang para kurcaci. Tapi ala kartun lucu aja dan romantis. Apalagi nontonnya sambil pegangan tangan, beda banget rasanya...kayaknya seneng banget. Gak kebayang, kalo nonton film ini sendiri atau nonton sama temen. Kayaknya nelangsa banget...

Ngomongin nelangsa, aku juga lagi nelangsa...dia lagi sakit, jadi gak ketemu deh minggu ini...padahal kangen banget setelah satu minggu gak ketemu dan juga kerjaan yang super overload...butuh relaksasi... Mau gimana lagi?...kamu kenapa musti sakit sih? saluran pencernaan...duh, serius amat...

Tapi walaupun gak ketemuan, kita masih tetep berkencan lewat puluhan mesej yang dikirimkan dari jari jemarinya, serasa ada disetiap kegiatanku...dari bangun pagi, kerja setengah hari, sampe nonton & hang out bareng temen2...cukup berkesan juga malam minggu ini, jarak jadi ga penting.

* 08.29 gpp, kan udah lewat sms..My life lbh menyenangkan skrg krn ada km..

* 08.39 lg, ini jg makan indomi..hahaha..bo ong, beli bubur ayam aja..

* 10.59 titip kecup buat senyum manisnya.. :)

* 14.47 diingetnya pake hati dong.. :) sabar yaa..smoga akunya cpt smbh..

* 15.03 tp gmn mo kecantol, kan hatimu udh aku curi.. :)

* 20.50 dah pulang blm? msh jln2..?

* 22.18 kan lg malming sama yayangnya..xixixi..

* 22.49 nite nite..sweet dreams

Manis banget kan...gimana ga ngangenin coba? well sampai ketemu minggu depan ya...
cepet sembuh..

Seperti gnomeo & juliet yang berakhir bahagia, begitupun cerita ini berakhir, membawa pengalaman berbeda dari dia yang aku sayang...

Nite...Met bobo juga ya...aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...