Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 09, 2011

betish fetish

hadeuh...
kenapa gue jadi ga normal gini ya?
satu tahun terakhir ini, gue jadi suka liatin betis orang...
asal mulanya gak tau, pokoknya tiba2 suka aja dengan sendirinya

ya betis, bukan paha
aneh gak sih?
belom sampe ngapa2 in sih
masih sebatas liatin aja
dan mengaguminya sambil melumat nya dengan mata ini

mau betis tukang tambal ban kek
betis kenek angkot
betis taman lawang
ataupun betis tukang pecel
pokoknya suka...

tapi, betis yang gue suka tentunya bukan yang berbulu
warnanya harus sedikit kecoklatan
gak terlalu kurus ataupun gempal
dan gak berotot
hmmm...

dan gue pernah liat satu yang paling indah
kayaknya ni mata ga bisa lepas
dan gue ga bisa cerita betisnya siapa
hahaha...

padahal dulu gue sering ngatain betis mantan temen kantor dulu...
betis taleus bogor...apa gara2 ini gue jadi kena kutukan ya?
udah cewe, betisnya tuh berbulu
dan ukurannya agak terlalu sedikit gede dengan ukuran proporsional tubuhnya
jadi sampe sekarang kalo ketemu temen gue itu
mulut gue teteup ga lupa untuk ngata2in betisnya itu
gimana enggak? kalau udah berbulu gitu masi dipaksain pakai stocking
kan pada keluar2 kali ya...illfil gak sih?
paling kalo udah dikatain dia cuman bilang
" aduh kamu tuh ngefans banget sih sama betis aku "
banget kale...

pernah juga waktu di bis, gue duduk dan ada cewe berdiri depan gue
otomatis gue nikmatin betisnya yang berbulu itu dong
daripada ngasih dia tempat duduk...
jarang ada cewe pede walaupun berbulu pakai rok...salut
perasaan bisa di wax deh...apa ga tau? apa ga modal?
noh ada Veet, kayak iklan di tv
cantik itu bebas bulu!

dan gue ketemu temen baru yang ternyata fetish juga sama betis
oh thanks...ternyata gue ga sendiri...dan ternyata
sah-sah aja...yipie...

trus kalo lo orang pada nanyak betis gue sendiri gimana?
ciri2 nya berbulu, sedikit berotot dan kuat...uhhh
tertarik?
slurpppp...


= untuk EA =
= you're not alone =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...