Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Februari 21, 2013

my bday wishes




















Terima kasih Tuhan Yesus
untuk hari ini,
puluhan tahun sudah kau menyertaiku
dalam setiap keadaan, tanpa kecuali

Padahal aku ingat Kau
hanya ketika sedih
ketika senang, mana peduli?
itulah aku

Tapi hari ini aku ingin bersyukur
untuk segala kebaikanMu dihidupku ini
semua yang sudah kulalui itu pasti tuntunanmu
Engkau menjadi yang terbaik dan selalu

Ketika aku jauh dariMu
Engkau tetap dekat
ketika aku melupakanMu
Engkau tetap setia

Dihari ulang tahunku ini
Aku mendedikasikan ini semua untukMu
karna tanpaMu, aku bukan siapa-siapa
dan tidak bisa apa-apa

Biarlah penyertaanMu senantiasa
disepanjang hidupku ini
selalu dan selamanya
i love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...