Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 26, 2014

ibadah di gbi gelael kuta bali


Gue pikir kayaknya bakalan susah nyari gereja di Bali ternyata enggak juga. Di daerah Nusa Dua ada kok di kompleks Puja Mandala. Asalnya gue mau ke sana tapi tangan gue udah googling GBI aja. Dan dapetlah gue alamat dan jam kebaktiannya.

Tempatnya di Gedung Gelael dekat dengan Galleria. Nama gerejanya GBI Gelael Kuta Bali ( Rayon 1G ) dengan 3 jadwal kebaktian yaitu di jam 07.00, 10.00 dan 17.00.

Untungnya ada Trans Sarbagita. Kalo dari arah Nusa Dua, perjalanan menuju ke Gedung Gelael ditempuh sekitar 30 menitan ( belom termasuk nunggu bis-nya ). Tinggal turun di halte Dewa Ruci yang berada di Jalan Setiabudi, jalan dikit nyampe deh. 


Sama seperti di Jakarta, yang namanya Gelael itu identik dengan KFC. Kalo udah nemu baligo KFC itu tandanya udah sampe, tinggal naek ke lantai teratas.

Pertama kali ibadah di situ minggu kemaren, dan gue berasa damai, feels like home. GBI kuat banget sama Doa, Pujian & Penyembahannya. Dua minggu penuh cobaan gak berasa apa-apa, yang ada cuman happy dan gue merasa terberkati. Tempatnya memang gak terlalu besar, tapi ibadahnya dahsyat.

Dan gue masih butuh tuntunanNya selama gue di Bali. Kalo gak ada halangan, gue pasti akan terus beribadah di sana. Dan gue percaya Tuhan pasti campur tangan biar kalo Minggu, gue bisa masuk shift siang atau lebih bagus kalo bisa libur jadi gak ninggalin ibadah.

Thank you Jesus for what you’ve done to me. Im so blessed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...