Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 27, 2016

celebration of my birthday @ dufan

Turangga Rangga
Hari yang special tentunya lebih baik dihabiskan dengan orang tercinta dan juga tempat yang menyenangkan. Dufan menjadi top of the list, untuk celebration hari jadinya gue. Selain karena harganya lagi promo, juga karena mau nyobain Hysteria.

Kora-kora
Kalo dihitung dari SD, sepertinya gue udah ke Dufan belasan kali dan selalu suka, bahkan lebih suka daripada USS. Wahana-nya selalu nambah dan gak bosen. Kora-kora aja udah pake jejeritan selalu minta nambah.

Me
Halilintar, Tornado, Niagara-gara, Ontang-ontang, Happy Feet bahkan Kalila Adventure, kami lalap abis. Yang gak sempet cuman Arung Jeram doang.

Istana Boneka
Istana Boneka aja gak bosen, sambil lihat negara mana aja sih yang mau gue kunjungi berikutnya. Yaelah...

Istana Boneka
Belom lagi lagunya yang bikin brainwash...Lihat indahnya dunia, Milik kita semua, Walau berbeda bangsa, Namun satu saudara....nadanya tahu banget kan? gak pernah berubah...so memorable...

Glow
Pertunjukan Glow dengan aksi akrobatik ditambah laser dan musik, menjadi pertunjukan yang dinanti. Konsepnya sebenernya bagus tapi entahlah, gue merasa garing dan kurang greget.

Alap-alap
Duduk paling depan di wahana Alap-alap menjadi moment menyenangkan lainnya.

Parade
Ketika kita masuk Treasureland, parade akan lewat menambah semaraknya sore itu.

Treasureland Temple of Fire
Treasureland-nya sendiri menghibur dengan aksi panggung yang jenaka dan full of surprise.

Kicir-kicir
Waktu naik kicir-kicir, cewe-cewe depan kami pada jejeritan pengen turun, kami ikutan ketawa-ketawa aja. Ini mah belum seberapa mbak, Tornado tuh baru jagoan. Eh, kirain udahan ternyata pas kami maen dapet 2 sesi, ya udah deh, cewe-cewenya pada jejeritan lagi...

Rango-rango
Rumah miring dari dulu ya begitu aja, gak ada perubahan. Hahaha...

Me
Nah, ini termasuk wahana baru, dan buat gue yang gak suka Hello Kitty pun akan suka. Banyak spot bagus buat foto-foto, pokoknya puas deh. Di sini kita bisa nonton petualangan Hello Kitty lewat layar lebar. Kelar nonton jadi berangan-angan ke Museum Hello Kitty di Jepang.

Hello Kitty Adventure
Ice Age juga bagus tapi ngantrinya mana tahan.

Ice Age Arctic

Wahana favorit udah pasti Kora-kora dan Tornado. Unforgettable. Sebelum pulang, kami naik Carousel dulu. Entah kenapa gue selalu suka wahana ini, terang, cheerful dan gue banget.

Thank you soulmate udah nemein Hari-nya gue. Gue bahagia. And happy birthday to me...

Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...