Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 27, 2016

nam-nam noodle bar : overpriced


Vietnam cuisine selalu menarik perhatian gue karena memang cocok di lidah. Kali ini gue makan di Nam-nam noodle bar di Gandaria City. Sebenarnya gue sudah lama pengen makan di sini, sekedar nyobain tapi pas udah bolak-balik standing menunya jadi mengurungkan niat untuk makan. Cuman satu kata : mahal.

Beberapa kali bolak-balik, akhirnya hari itu bertekad untuk makan di sana.

Pilihan jatuh ke Quang Style Noodle ( 80 K ), model mie ayam rasa Vietnam dengan pangsit goreng dan udang dengan kuah terpisah. Rasanya? Lumayan, emang enak, gak komplain deh.


Kalo Fresh Southern Rolls ( 45 K ), kayak lumpia isi bihun dan udang dengan cocolan saus kacang. Yang ini gue gak terlalu suka, mungkin karena lebih suka yang digoreng. 

Resto ini mengusung makanan tanpa MSG, which is good tapi kalo soal harga menurut gue agak kemahalan, belom lagi tambahan SC 7 %.

Di Jakarta, resto Vietnam ini baru tersedia di 3 tempat yaitu Gancy, PIK dan Plaza Indonesia. Salah satu nilai plusnya, gue suka dekorasi dan atmosphere-nya tapi yang paling penting kalo harganya turun sedikit akan lebih pas rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...