Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 03, 2011

merayahw minta status!










Satu sore gue terjebak pada percakapan paling gak penting yang pernah terjadi antara gue dan dia via YM.

Mer : Know what? Sampe sekarang gue bingung kok u bs anggap gue sahabat..i mean not just a friend, you don’t know me that much n so do i...and your act doesn’t show u...doesn’t show it

JM : Siapa bilang sahabat itu musti curhat dulu baru dianggep sahabat ?

Mer : Bukan itu. Maksud gue...gue juga ga selalu curhat sama sahabat...ya overall aja

JM : Ya maksudnya apa?

Mer : And mungkin ga akan pernah...sutralah pass it. Mhhhh...doesn’t show you care enough

JM : Hah? Cara gue beda kali...gak mendayu2... tolol aja kalo ga ngerasa

Mer : Lebay gila...itu mah gue tau... cuma speak2 aja

JM : Lo aja yg minta lebih

Mer : Lah subject gue kan sahabat cuy. Gue sih tersanjung aja ada orang yang anggep gue sahabat dia. Biasa kan kalo orang ga kenal deket paling bilang temen...kan ga ngerti loh

JM : Jadi mau turun peringkat jadi temen aja ? Huh?

Mer : Yang kasih penilaian lo ko tanya gue? Gue mah cuman tanya aja

JM : Lah lo ud jadi sahabat gue pake protes2 mau jd temen doang?

Mer : Au ah

JM : Dasar manusia ga tau terima kasih

Mer : Lo yg kasih penilaian kan, ko tanya gue lagi... gue kan ud bilang gua mah tersanjung aja kalo ada yg anggap gua sahabat ... and thanks for that

JM: Terus knp dibahas? Dan mempertanyakan?

Mer : Passedddddddddddddd

JM: Udah mempertanyakan, malah ga tauu jawabannya, bingung sendiri

Mer : Gua ga bingung cuma males jawab aja

JM : Kau yang memulai kau yang mengakhiri

Mer : Gak usah mulai lg deh

JM : Lah elo yg nanyak2 kepo. Jadi gimana? Jadi temen aja deal?

Last message received on 11/2/2011 at 4:50 PM

JM : Woiiii...lama amat sih?

JM : Tetot

JM : Tetot

JM : Tetot

Mer : Kan ud gua jawab tadi

Mer : Jangan pura pura once deh

JM : Friend forever?

JM : Udah jam 5 nih

Mer is typing...

Mer : Best friend foreva more better i think

JM : Sinting

JM : Sakit jiwa

JM : #&*)_****21291sjw89wududhduhushdgsjd kmdfidid,,d@@ghgdf=

Sign out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...