Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agustus 01, 2012

arisan 2


Semalem, akhirnya gue kesampean juga nonton film Arisan 2.

Gara-gara lewat di tukang dvd bajakan, eh, nemu covernya yang jadi 5 pemeran utama di film sebelumnya, ya, udah langsung beli aja. 

Ya maap kalo bajakan, lah gue tanya ke toko aja masih belom ada versi originalnya...sutralah...

Ceritanya sih menurut gue lebih dewasa, gak sekedar umbar kecentilan orang-orang metropolitan.

Ngondek-nya si Rio Dewanto adedeuh menjadi penyegar di hampir keseluruhan scene, pengen gue tabok tu orang ahahahah...

Scene yang paling gue suka pas ada demo kalangan tertentu di saat festival film berlangsung. Suka bingung sama polisi akhlak yang sok bener. Mbok ya kalo mau demo tuh untuk hal-hal yang penting aja karena waktu itu gue gak jadi nongton festival film gara-gara didemo. Daripada pulang tinggal nama mending gak pergi deh.

Filmnya khas Nia Dinata banget dengan role-nya yang suka diselipin muka Chinese. Love it!

Yang paling gue suka di film ini selaen ceritanya yang lumayan bagus yaitu setting-nya di Lombok. Masih segar di ingatan walaupun udah lewat beberapa tahun silam. Gue masih bisa rasain birunya air laut, sinar mataharinya yang panas menyengat & pasirnya yang lembut...akh...kalo ada kesempatan, gue pengen banget ke sana lagi. 

Apalagi kalo sampe tinggal di sana, feels like heaven...tiap hari pantai, menghitam & waktu seperti melambat. Sepertinya bakalan awet muda gue.

Anyway, selaen Lombok ada juga prosesi perayaan Waisak di Candi Borobudur...aih mati, keren banget...tahun depan sepertinya harus jadi agenda liburan gue nih...

Setelah cerita usai seperti biasa pikiran gue melayang ke mana-mana.

Yang paling utama, gue udah pengen liburan lagi...gila deh...

Trus yang kedua soal persahabatan. Seperti tag line-nya : Teman itu datang dan pergi, tapi teman sejati selalu di hati.

Ya, teman sejati gak akan pergi apa pun yang terjadi. Malahan memberi kontribusi dan menguatkan di kala kesusahan. 

Well, kenapa harus sedih kalo dia pergi? 

Sambutlah dia yang baru datang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...