Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 22, 2015

belanja di bandara @ pod chocolate



Bandara bisa menjadi tempat untuk berbelanja. Memang gak semua orang bakalan belanja mengingat harga yang ditawarkan sangat pricey. Untuk item yang sama di tempat yang berbeda sangat mungkin harganya lebih murah.

Begitu juga dengan food court dan toko oleh-oleh harganya pasti lebih mahal padahal makanannya belom tentu enak juga, kecuali makanan franchise siap saji yang dimana-mana pasti sama rasanya.

Kali ini gue boarding di Bandara Domestik Ngurah Rai, Denpasar-Bali. April 2014 kemarin, bandaranya masih belom selesai direnovasi, tapi sekarang udah rapi, luas dan mentereng.

Airport tax-nya juga gak tanggung-tanggung IDR 75.000,- untuk rute domestik. Mentang-mentang daerah wisata. Memang kita sedianya sebagai pemakai jasa bandara ya harus bayar airport tax, tapi kok mahal banget ya. Mending gitu dapet first drink, palingan gratis ke wc doang deh...lol.

Makanya gue naik Citilink yang pembayaran tiketnya udah termasuk dengan airport tax. Sama aja sih sebenernya, bayar-bayar juga, cuman gak ngeluarin uang tunai aja pas check in. Itu bedanya. Sakitnya sama aja, cuman gak terlalu berasa hahaha...

Anyway, sebelom boarding gue masi sempet liat toko-toko yang ada. Terus mata gue nemu gerai Pod Chocolate. Memang gak wangi kek Bread Talk yang kalo lewat suka bikin pengen beli, tapi cukup eye catching dengan dindingnya yang berwarna orange.

Pod Chocolate kayaknya gerai yang cukup baru di Indonesia, karena gue belom pernah liat sebelomnya. CMIIW. Dan sepertinya baru ada di Bali aja.

Sempet liat dan eksplore gerainya. Ternyata jualan coklat batang berbagai variant dan ukuran, jual souvenir dan pastinya jual hot & cold coklat dengan beberapa item bakery.

Untuk coklat batangnya, kita bisa cium aromanya dari botol display yang sudah disediakan per jenisnya lalu kita semprot ke udara layaknya minyak wangi. Dan wanginya ya wangi coklat. Aroma yang langsung menenangkan ketika hidung menangkapnya.

Pengen icip cuman masi pada ngantri, males deh.

Bengong di ruang tunggu beberapa saat dan akhirnya gak tahan pengen ngerasain hot chocolate-nya. Ya udah balik lagi walau pas nyampe masi kudu nunggu orang yang lagi order. Fiuh…

Hot chocolate regular cuman ada ukuran small dan harganya IDR 45.000,- tapi rasanya enak banget, pekat, panas dan coklatnya berasa. Gue pikir warnanya bakalan coklat tua, tapi ini coklat muda loh. 10 menit berikutnya gue ada di alam ekstasi dunia coklat. Sumpah enak banget. Cocok buat pagi yang butuh kehangatan. 

Sampe akhirnya panggilan boarding dari pengeras suara berkumandang. Mimpi ini harus segera diakhiri. Bergegas menuju gate 2 dan cepet-cepet antri. Ada mimpi yang harus diakhiri tapi ada juga mimpi yang harus gue kejar, ketemu ama soulmate gue setelah sekian lama berpisah.

Belanja di Bandara itu menyenangkan...tapi lebih menyenangkan lagi kalo ketemu orang yang kita cintai deh. Im coming lovE...cu in Bandung.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...