Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 21, 2015

malam sabtu @ fave hotel braga, bandung




Jalan-jalan ke Bandung itu menyenangkan karena banyak kulinernya. Kadang gak kemana-mana cuman cari makanan aja udah seneng.

Namun sesekali pengen nginep juga di hotel biar bisa lamaan dikit istirahatnya. Hotel di Bandung banyak banget, hotel melati sampe hotel bintang 5 lengkap. Tinggal sesuai kantong aja mau yang kayak gimana.

Kali ini hotel yang jadi pilihan gue adalah Fave Hotel di daerah Braga. Braga tuh asik karena tempat anak muda banget dan selalu rame. Mal ada, tempat nongkrong ada, resto apalagi.

Fave hotel tempat gue nginep kemaren letaknya ada di dalam mal jadi kalo bosen di kamar bisa ke atas nonton XXI. 


Kamarnya sendiri lumayan kecil dan kalo kebanyakan di kamar juga bosen. Tapi kalo sekedar cuman buat tidur sih lumayan banget. TV kabel juga ampe 60 channel bisa dipantengin ampe mata ngantuk.

Kebetulan gue bayar kamarnya tanpa breakfast dan setelah gue liat makanan yang tersaji di restorannya sepertinya cenderung  biasa aja. Gue sih prefer makan di luar ya.

Namanya hotel budget pastilah ada kekurangannya, selain kamar yang lumayan sempit, suara-suara dari kamar sebelah juga sedikit terganggu. Selain itu sih ok-ok aja.

Sekedar tips, kamar hotelnya kalo di booking dari web resminya akan mendapatkan discount sebesar 15 %. Lumayan lah ya.


Untuk yang gak tau daerah Braga, kalo dari Leuwi Panjang cukup naek bis sekali yang ke Cicaheum dan turun langsung di Braga. Kalo dari Ledeng atau Dago juga bisa naek Damri jurusan Leuwi Panjang.

So, Happy staying ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...