Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 22, 2015

minggu kangen @ wiki koffie braga



Di Braga ada satu café yang menarik perhatian gue namanya Wiki Koffie, letaknya yang berada di intersection bikin orang mau gak mau pengen berkunjung.


Dulu sebenernya pernah ke sini cuman jualannya hanya es mutiara aneka rasa dengan topping jelly berbentuk telor ceplok dan telor rebus gituan.

Sekarang mungkin udah beda pemilik dengan konsep café dengan berbagai macam camilan dan rupa-rupa minuman.

Waktu itu kami pesan Grandma’s Apple Pie, French fries, Honey Lemon & Smoothies Blueberry.

Untuk apple pie nya ok, bentuknya appetite dengan saus strawberry dan ice cream vanilla. Dan yang paling penting ukurannya juga besar. Rasanya not bad.

Kalo french fries ya standart aja, disajikan dalam keranjang dengan tomato sauce dan chili sauce.

Honey lemonnya enak dan seger, cuman untuk blueberry smoothiesnya agak aneh, soalnya kek froster yang gue suka beli di Circle K. Seharusnya kalo namanya smoothies tuh kentel kek milkshake ya. Semua minuman disajikan dengan coaster dari kain.

Anyway, tempatnya menyenangkan, makanan dan minumannya juga oke lah dengan harga yang murah meriah, cuman untuk sekedar inputan kalo mau bersih-bersih pajangan yang menempel di area café sebaiknya dilakukan sebelum café buka.

Satu lagi, asalnya gue mau minum kopi hawai gitu. Kebetulan untuk menu kopi tersebut gak tercantum harganya. Pas nanya ke waiternya dia jawab gak tau dan gak inisiatif sama sekali buat ditanyain ke pemiliknya atau gimana gitu. Gue kan gak mau tiba-tiba pingsan pas bayar bill-nya. Dan gue juga gak mau maksa dia untuk nanya karena emang semestinya udah tugas dia. Ya sutralah…

Next time kalo ada kesempatan mau lah nyobain menu lainnya tapi kalo ada tamu jangan sambil bersih-bersih dong kan jadi ilfil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...