Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 23, 2015

nyamannya the studio inn nusa dua, bali



Nyari hotel nyaman di daerah Nusa Dua, Bali ?


Emang ada ? Ada dong…

Hotel The Studio Inn terletak di perempatan sebelum masuk main gate Bali Tourism Development Center ( BTDC ) yang sekarang menjadi Indonesia Tourism Development Center ( ITDC ). Bisa dibilang hotel bintang 2 ini cukup strategis yang ada di daerah Nusa Dua.

Kalo udah masuk daerah ITDC sih minimal hotelnya bintang 4 ya.

Main interest di ITDC sih palingan pantai-pantai private yang berada di depan masing-masing hotel. Lalu ada Peninsula, kawasan yang terkenal dengan Waterblow-nya. Untuk urusan perut banyak restaurant dari berbagai negara dan buat ngabisin duit belanja barang branded atau oleh-oleh ada Bali Collection, one stop shopping yang gak pernah sepi dari pengunjung. Dan semuanya ini bisa dilakukan dengan berjalan kaki saja dari hotel sekitar 30 menitan.

Balik lagi ke The Studio Inn, hotel ini menerima layanan antar jemput dari dan ke bandara juga menyediakan jasa rental motor, plus ada satu computer dengan koneksi internet yang bisa dipake oleh tamu hotel.

Kelebihan lainnya hotel ini menyediakan air mineral dari guci dispenser yang berada di bibir lorong hotel bila tamu memerlukan air minum. Tamu hotel hanya diberikan 2 botol di hari pertama menginap, selanjutnya di hari berikutnya tidak disediakan lagi berapapun lamanya menginap. Bila tamu memerlukan air mineral dari botol maka tamu diharuskan membayar sejumlah uang.


Kamar hotelnya luas & bersih, begitu juga dengan kamar mandinya. AC dingin, kasur nyaman, channel tv banyak. 2 hari nginep di sini asik-asik aja. Cari makanan juga gampang, sebelah hotel ada Natrabu, restaurant Padang, sebelahnya lagi ada resto Jepang, jalan dikit udah ada KFC dan warung-warung yang jualan nasi jinggo. Minimart juga banyak dengan berbagai merk. Pokoknya 2 hari itu gue merasa seneng aja. 

So, menurut gue The Studio Inn recommended lah ya.

Happy staying.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...