Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 16, 2011

gue kena cacar...


Satu penyakit yang gue takutin dan selalu menghindar dari SD dan gak disangka-sangka malah kena juga akhirnya. Huh...

Gara-gara mau ketemu temen, trus adeknya temen gue itu ikut juga dan bawa anaknya pula...nah anak ini nih yang nularin...padahal cuman ketemu 5 menitan...dibilang udah kering lah, mending kena sekarang daripada nanti-nanti...

Besoknya langsung demam,...

Lusa langsung muncul bintik-bintik kecil dan berair...whoaduhhh...

Malemnya ke dokter deh ditemenin babeh, dan bener kena cacar...

Berakhir di rumah selama 9 hari kerja...hari berasa lama dengan bintik-bintik yang menyebar di seluruh tubuh, menggila, gatal dan gak enak tidur karena demam juga. Kalo udah mandi langsung dipakein salep sambil ngaca...gue sampe merinding berkali-kali lihat badan sendiri...ampun deh kena penyakit kayak begini. Mengerikan...

Sebenernya sih gak terlalu banyak juga, bisa dibilang sedikit untuk ukuran cacar. Namun gedenya mana tahan, sampe segede biji jagong...gila.

Soul mate bilang, " Manusia bintik " hiyyy...

Ortu jerit-jerit aja gak boleh makan telor dan sambel karena bikin gatel dan gak boleh makan kecap takut bekasnya item, kayaknya gak make sense deh...walaupun sempet takut juga nanti berbekas, tapi karena gatel banget di kepala dan udah kering jadinya gue kopekin satu-satu...yah mau gimana lagi gak tahan...di kepala ini lah dan ketutupan rambut.

Di bagian muka sih ga berani dah... hehehe.

Tapi gak tau juga nih, sempet kegesut handuk...pasrah aja dah.

Setelah 2 minggu hampir rontok semua, dan yang paling penting setelah 3 hari masuk kantor gak ada yang ketularan...alhamdulilah ya, sesuatu...

Dan tanpa disangka, temen gue itu dan adeknya sempet nengokin juga...huh, coba aja kalo enggak...musuh seumur idup deh...enggak juga lah, masa udah temenan puluhan tahun jadi musuhan gara-gara hal sepele...

Memang kalo inget penderitaannya...gag gag gag kuat.

Mungkin bener kata temen gue, " Biar koko belajar sabar " Hah? Sumpeh loh...?

Beuh,

Apapun itu, gue bersyukur...untuk semuanya ini, karena ada orang yang kena cacar sampe 1 bulan.

Tapi jangan sampe kena lagi deh, amid-amid...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...