Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 21, 2011

arti marcell



Udah lama gue nge-fans sama Marcell, dari rambutnya masi gimbal sampe plontos kayak sekarang.

Sempet beli album repackage nya di tahun 2004, dan suka banget sama "Firasat." Musiknya pop dengan tempo slow, cocok dengan selera gue. Melodinya aja udah enak ditambah lyric-nya yang menggugah seperti di "Mendendam"...kuping gue berasa dimanjain. Suaranya renyah & khas. Sekelebatan juga tahu itu suaranya Marcell.

Pacar gue sih ga suka, lebih suka musiknya Geisha...yooloh beda segmen kale. Yah, umur merujuk pada selera musik masing-masing. Yang gak tau diri sama umur sukanya boyben gitu deh...hihihi...

Selain musik, Marcell pernah 3 kali maen film layar lebar. "Andai Ia Tahu" bareng Rachel Maryam. Waktu itu disempet-sempetin nonton  di Slipi Jaya. Ceritanya gak pasaran. Kalo gak salah ada Ikang Fawzi deh, maen sebagai Cameo yang tampil sebagai pemanis di akhir film. Keren...

Film nya yang lain "Madame X" nonton juga, kali ini nonton di Blitz. Film gelo tapi suka sih, sama temen cekikikan aja di bioskop. Dapat souvenirnya lagi sebagai pembeli karcis pertama. Hahahahah...niat banget. Yang beli sih sebenernya temen gue, tapi dikasih gue.

Karakternya sih bukan peran serius, tapi enak aja lihatnya. Filmnya yang lain "Laskar Pemimpi " gak tau film apaan & gak niat nonton.

Balik lagi ke musiknya. Dari 5 albumnya, gue cuman punya 1, yang lain denger-denger aja di Radio atau Mp3. "Candu Asmara", "Peri Cintaku" hits-nya yang lain yang gue juga suka.

Tapi, yang tiba-tiba gue inget lagi sama Marcell tuh gara-gara nonton Insert Awards "Fearlessly Famous" yang ke-8. Dia tampil bawain lagu "Takkan terganti." Aduh...enak banget...

Kok, kayak pernah denger deh lagu ini sebelumnya. Setelah tanya pacar, ternyata lagu recycle. Dulu pernah dibawain Dea Mirella. Pantesan...lyricnya bikin klepek-klepek deh...

Telah lama sendiri dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu ... Di sisiku

Meski waktu datang dan berlalu
Sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanya kau yang berada di relungku

Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah, kau takkan terganti

Tak pernah kuduga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku

---

Lagunya buat kamu deh, Sayangku, karena kamu gak akan terganti. Hehehe...

Setelah ini kayaknya mau lengkapin koleksi CD-nya Marcell deh. Pengen tau lagunya yang lain. Udah copy mp3 temen kantor juga, tapi suaranya gak stabil, ada yang kenceng, ada yang pelan, ada yang file-nya Marcell tapi suaranya Rio Febrian...Hahaha maap ya Marcell...tar beli yang original deh.

Marcell, you are something to me, so meaningfull...keep up the good work ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...