Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 08, 2012

what’s your flava?


Siapa sih yang ga suka sama wewangian?  Pasti semua orang suka karena bikin tubuh kita wangi…

Gue pernah liat tayangan di infotainment kalo artis ga sempet keramas, rambutnya di semprotin parfum...wow…boleh juga tuh idenya, walau ga tau efeknya nanti gimana ke rambut…

Dulu sih waktu masih belom centil, ga pernah pake parfum tapi semenjak gue coba ikutan kuis di majalah dan menang hadiahnya berupa parfum…gue tambah gencar kirim kuisnya…secara gratis kan, trus ambil hadiahnya juga suru supir kantor…gak modal apa2 deh…

Total pernah dapet 3 botol parfum dari majalah fashion yang berbeda... senangnya…

Belom lagi pas ultah, temen kasi kado parfum juga. 

Nah dari situ deh mulai suka & pake, tapi gak koleksi.

Tapi dipikir-pikir gue udah suka parfum semenjak SMA, tapi parfum spray merk Barbara Wolden yang iklannya pake Dessy Ratnasari. Yo oloh parfum cewe…tapi wanginya tuh enak deh, menenangkan. Cieeee…Dan gue ga beli sendiri tapi minta ke sepupu gue, karena kalo pergi sekolah kan barengan…*Gubraks

Belakangan sih beli sendiri karena gampang nyarinya, di supermarket juga ada. Cuman emang yang warna botolnya abu-abu itu jarang ada, karena saking larisnya kali. Harganya sekitar sepuluh ribuan deh…woaahhh jaman itu udah termasuk lumayan mahal, orang jatah jajan aja cuman goceng seminggu.

Balik lagi ke masa sekarang, mantan bos pernah nanyak gue, "Kamu pake parfum apa sih? Orangnya udah ga ada tapi wanginya masih kecium ?"

Gue jawab aja, "Rahasia dong bu ".

Bukan bermaksud untuk kurang ajar, tapi dia suka sirikan orangnya…jadi ga penting deh tau urusan gue…

Tapi sekarang, semakin banyak pengetahuan yang gue udah baca malahan jadi kepikir mungkin parfum gue itu terlalu menyengat untuk dipake di pagi hari atau malah kebanyakan pakenya ? *Thinking.

Parfum yang soft emang cocok dipake di pagi hari, sedangkan yang berat cocoknya dipake dimalam hari.

Nah gue kan adanya cuman segitu-segitunya, jadi ya pake aja mau pagi apa malam ga peduli yang penting wangi. Hahaha…

Kalo sekarang, udah enga kali ya.

Dan gue masih labil untuk menentukan 1 parfum yang pengen jadi signature style nya gue. Karena gue masih blom bisa nentuin yang mana satu. Terlalu banyak pilihan dengan wanginya masing-masing.

Gak seperti temen gue yang yakin ama pilihannya Bvlgari Pour Homme. Dia udah nemu itu dan jarang ganti merk laen. Gila deh…

Ngomongin soal wangi nya seseorang, instruktur yoga gue waktu di gym juga sama. Parfum nya itu terus, makanya wangi itu jadi identik punyanya dia. Kadang kalo gue cium wangi itu ditempat laen, tiba-tiba jadi inget dia…beneran loh…

Saking meracuninya tuh parfum ke otak gue, akhirnya gue beli juga deh waktu gue ke Singapore…Setiap semprotan yang keluar dari botolnya serasa deket dia selalu jadinya * So sweet…

Parfum gak selalu mahal juga, keluaran Body Shop udah bisa dinikmatin di angka tiga ratus ribuan. Dan Parfum nya Oriflame juga banyak yang enak, secara gue pernah jualan dan pake juga. 

Parfum gak selalu gue pake kalo pergi ke luar aja, tapi kadang kalo mau tidur, soalnya bikin tidur jadi nyenyak.

Base notes, gue suka wangi musk, kayu2 an yang seger & ringan.

Yang pasti parfum itu bikin mood jadi enak & bergairah.

Parfum itu soulmate yang melekat di tubuh, merasuk di jiwa & menjadi special karena wanginya menjadi signature style gue di setiap kesempatan.JM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...