Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 29, 2013

noodle for sunday @ rakumen, senayan-city

Hari minggu itu waktunya santai, pacaran sambil makan enak, santapan mie pun gak ada matinya. Kedai makan mie semakin banyak karena hampir semua orang pasti suka mie. Kami termasuk kategori menggilai....bukan hanya suka.

Senayan City punya Rakumen. Kedai makan mie yang superb dari segi harga dan dari segi kualitas juga lumayan. Semua menu gak ada porsi regular ataupun small, semua standard.


Hampir semua kedai mie, sekarang pake mangkok gede. Tapi cara ngukurnya sih gampang, kalau pas habis berasa kenyang berarti porsinya emang banyak. 

Rasa beef ramen-nya enak dengan topping rumput laut, bamboo,dan telur rebus.

Beef ramen : IDR 68.800,-


Bentuknya memang gak cantik karena ada telor mentah yang langsung ditaruh didalam hot bowl, tunggu semenit dan telornya langsung matang. Horeee...

Ishiyaki ramen ( sea food ) isinya beberapa gelintir cumi & udang....*Hah pelit banget....

Waktu order ditanya waitress nya mau pedesnya sedang apa pedas sekali....kalau ternyata kurang pedas ditambahin chilli powder aja di meja makan.

Ishiyaki ramen : IDR 79.800

Overall, harganya sangat mahal ( buat nutup bayar sewa kali )....belum ditambah dengan service charge 5 %.  Mana waitress nya lelet gak tau ngapain aja....mau order aja malah pada bengong...giliran mau bayar tu duit kaga diambil-ambil....service yang sangat-sangat buruk...

Sutralah....minggu yang buruk untuk makan mie sepertinya....hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...