Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 01, 2013

tune hotels kuta


Akhrnya berkesempatan juga menginap barang semalam di Tune Hotels, tepatnya di daerah Kuta-Bali. Tempatnya memang strategis, hanya dengan 2 kali belokan saja sudah sampai ke Pantai Kuta yang terkenal itu.

Kamarnya sangat kecil, diisi dengan 2 orang saja sudah terasa sempit, walaupun demikian hotel bintang 3 ini lumayan banget dari segi harga dan cocok digunakan untuk transit, traveller dan bukan untuk stay satu hari penuh di kamar.

Namun walaupun hanya stay beberapa jam saja, gue gak bisa tidur karena kipas angin saja tidak membantu. Bayangkan saja kamarnya tidak ada ventilasi udara, ruangan yang sempit dan udaranya sangat panas. 

Waktu mau menggunakan shower pada jam 11 malam pun, airnya tiba-tiba habis ditengah-tengah sedang mandi. Setelah di komplain keesokan harinya, ternyata airnya sedang dibeli dulu. Gubrak deh...

Well, sepertinya kalau mau menggunakan jasa Tune Hotels Kuta, harus beli paket AC. Panasnya gak nahan soalnya. 

Dan kalau ada budget lebih untuk menginap, sebaiknya pilih hotel lain yang masih dalam kategori terjangkau tapi sudah termasuk AC, breakfast dan kamar yang lebih lapang. Harganya gak terpaut jauh kok, malahan mungkin sama saja jatuhnya. Cuman kalo rate-nya lagi promo boleh banget lah ( biasanya gabung dengan pembelian tiket penerbangan Air Asia ).


Rate : 240.000 IDR/ malam ( only fan, no breakfast, no toilettries & towel, no television )
Tambahan AC 12 jam : IDR 40.000.
Tambahan AC 24 jam : IDR 55.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...