Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

April 26, 2013

the pinky fave hotels, seminyak


Fave Hotel grupnya Aston ini lumayan asik untuk diinapi. Warnanya pinky centil dengan design sophisticated. Fasilitasnya very basic sebanding dengan harga kamar yang masih terjangkau kantong. Staff receptionist bekerja dengan baik & proses check in cepat tidak bertele-tele.


Terletak di Jalan Abimanyu ( Dhyana Pura ) No. 9A. Seminyak, Bali - Indonesia. Telp : +62-361 739-000.


Lokasi yang strategis bikin gampang ke mana-mana. Supermarket, Cafe, Bar & Spa tinggal jalan kaki saja dari hotel ini.


Hotel bintang 2 tapi mempunyai fasilitas swimming pool yang walaupun kecil sangat-sangat lumayan. Sebelah swimming pool terdapat resto untuk breakfast. Breakfast-nya buffet dengan menu standard dan murah which is okelah. Nasi, mie goreng, omelet sih tersedia sampai juice, kopi dan salad.


Design kamarnya neat, simple dan teteup dengan nuansa pinky-nya. Posisi kamar menghadap ke kebun. Walaupun kamar gak terlalu luas tapi masih enak dipakai tidur. Nyaman dan bersih, itu point paling penting.


TV flat dan meja tersedia di pojok kamar.


Kamar mandinya sih sempit tapi dari ruang shower kita bisa mandi sambil nonton tv.


Untuk amenities seperti slippers tidak sediakan tapi bila tamu menginginkannya bisa menebusnya dengan memesan ke bagian housekepping.


Overall, gue sangat suka menginap di Fave Hotels Seminyak. Beberapa komen tamu yang bilang gak bisa tidur karena bar disekitar hotel menimbulkan suara bising sama sekali tidak terbukti.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...