Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 22, 2012

gara-gara hush puppies

Pernah punya pengalaman beli baju di mal trus langsung dipake?
Gue pernah. Sering malah.

Berhubung gue kemana-mana naek angkot dan suka hang out bareng temen after office hours, suka gak pede jadinya kalo badan udah keringetan. Yaiyalah gue kan sukanya wangi dan bersih.

Untuk sebagian orang suka ada yang jijik kalo pake baju baru beli gak dicuci dulu tapi langsung dipake. Tapi gue sih lebih jijik kalo pake baju dari pagi, bau dan gak ganti.

Biasanya sih gak ada masalah, tinggal bilang ama SPG nya mau langsung dipake.

Tapi,
pernah waktu beli t shirt Hush Puppies di Metro Taman Anggrek, gue udah coba nih dan cocok. Ya udah langsung keluar dari fitting room dan bilang ama SPB nya " Mas, tolong digunting price tag nya saya mau langsung pake." 

SPB nya juga okeh aja, dan dia juga menggiring gue menuju cashier.

Tapi ditengah perjalanan menuju kasir ada jeritan apa gitu pokoknya ditujukan ke gue. Tapi gue sih cuex aja, lah gue niat mau bayar kok dan lagi menuju kasir. Kenapa gue musti takut?

Terus yang tadi teriak, tiba-tiba udah menggiring gue kek penjahat. Dia udah ngomong apa gak tau, soalnya gue gak dengerin dan lempeng aja.

Dan ada teriakan laen yang bilang," Bajunya langsung pake."

Sampe semua orang pada liatin gue.  Ampe Tante didepan antrian sampe nengok liatin gue bak maling. Gila ya...

Gua gak tau tu orang tuh Head SPG atau apaan....lah gue kan bareng si SPB sama-sama ke kasir. Masalahnya apa? Apa gue bakal bayar baju baru dengan price tag baju lama? Lah price tag nya kan price tag baju baru yang gue pake. Emang gue bawa price tag dari rumah? Lagian baju lama gue gak jualan di Metro nya juga. So, masalahnya apa? 

Dongo tuh orang. Sok mau nangkep maling tapi bego sendiri.

Kali ini gue gak marah-marah dan kalem aja walaupun gue udah mendidih banget sih sebenernya.

Nyampe kasir, gue bayar aja. Gak masalah. Head SPG nya ngeliatin gue aja di kasir. Sakit jiwa tu orang. 

Gitu amat jadi orang...

Tapi kalau ditanya kapok gak beli baju dipake duluan ? Hmmm...pastinya enggak. Anggep aja gue lagi apes. Semoga gue gak ketemu lagi orang model beginian.

Tolong ya untuk management METRO TAMAN ANGGREK, karyawannya diperhatiin jangan gak waras kek gitu. Yang ada malu sendiri deh. Masih bagus gak gue sebarin di suara pembaca KOMPAS atas ketidak nyamanan yang gue derita. 

Fiuh...gara-gara t shirt ijo Hush Puppies...*Gubrak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...