Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 13, 2012

mimpi sendu

 
Tadi malem gue mimpi.

Padahal biasanya kalo gue tidur jarang pake mimpi, tidur ya tidur aja. Dan mimpinya bukan mimpi basah apalagi mimpi ga penting tapi mimpiin someone from the past. Temen SMP yang gue suka banget.

Emang sih terakhir-terakhir ini gue sering mikirin dia, berasa kangen aja & pengen tau sekarang dia gimana ya? Hihihi...

Selama 1 SMP belom pernah 1 kelas, jadi gak pernah tau kelakuan dia dikelas gimana dan ngapain aja. Tapi karena kelasnya sebelahan, gue kelas A dia kelas B jadi ya paling-paling liat dia kalo istirahat.

Dan gue baru berasa suka pas udah kelas 3. Kek nya tu orang cakep ya. Itu aja sih...yang lain-lain gak tau...

Sampe pas udah mau Ebtanas, kan ada kelas sore buat ngejar materi. Nah gue 1 kelas ama dia...*Cihuyyyy...

Berhubung hari pertama kelas sore gue sakit dan ga masuk jadi gue bener-bener ga ada clue duduk ama siapa...menyebalkan...yang ada gue duduknya gonta ganti partner nunggu bangku yang kosong...*Huh...

Dia sih demen banget duduk di pojokan...duh pengen banget nemenin dia di pojokan...

Sampe satu hari, bangku yang kosong tuh dibelakangnya dia *OMG...

Senangnya liatin dia dari belakang...terus tiba2 temen sebelahnya pengen duduk dibelakang...gue juga bingung, sebenernya bisa aja gue gak pindah, toh gue bisa duduk ama temennya itu...tapi gue memilih pindah dan jantung gue mau copot....

Gak ngobrol dan diem-dieman aja...ngomong nya juga gak penting...

Sampe ada tes dan hasilnya diperiksa ama temen sebelah bangku. Gue periksa kerjaan dia, dan dia periksa kerjaan gue....Tapi pas ditanya guru siapa yang bener jawabannya, dia selalu angkat tangan kalo gue angkat tangan demi bareng-bareng ama gue angkat tangan...*Pingsan

Dan itu cuman sekali-kalinya gue duduk bareng ama dia. 

Oya saat itu lagi bulan Ramadhan, dan dia puasa...jadi kalo udah pulang kelas dia pasti ngabuburit ama temennya...

Pas Lebaran, gue kirimin dia kartu Idul Fitri bergambar 2 burung sedang bermesraan...Hahahaha...represent gue dan dia...*So sweet...

Di Kartunya gue tulisin "Nanti kalo ketemu disekolah gue ucapin selamatnya ya."

Besok-besoknya tau gak, dia berdiri sebelah gue nunggu dikasi selamet lebaran ama gue...gue nya malah kesenengan doang dan sumpah deh deg2an abis...dan sama sekali gak ngobrol...*Parah...

Pokoknya kelas sore berkesan banget buat gue, sebelum jam nya udah dateng duluan, dia juga loh...dan gue masih inget baju kesukaan dia tuh kemeja garis pink, jeans biru muda dan sepatu kets putih...*Let me die bebih...

Pengen banget duduk bareng lagi ama dia, tapi gak ada kesempatan, tapi sekedar curi pandang sih udah pasti...sampe temen gue si Hehe ( Namanya Sandi tapi dia hobby nya senyum terus jadi panggilannya Hehe ) bisa nebak "Lo suka ya ama dia?"...obvious banget apa ya? Bodo ah...abis gue suka banget ama dia..... banget banget...

Kadang suka ketemu ama dia dijalan kalo pulang sekolah. Sebenernya rumah gue ama dia tuh beda arah...tapi gue suka bela-belain aja ngambil rute ke rumah dia. Berharap ketemu dijalan...Dan kadang suka ketemu juga...*Yeah...

Pernah gue sampe ngikutin dimana sih rumahnya itu?

Dan finally gue tau...makanya gue bisa kirim kartu lebaran....*Psycho juga gue dipikir-pikir.

Setelah kelas sore usai, Ebtanas selesai...dan waktunya wisuda...gue tuh pengen banget difoto ama dia, tapi gak kesampean...

Dan ada tukang foto yang jual foto-foto selama wisuda, gue udah pengen beli aja fotonya dia. Tapi malu soalnya ada si Hehe yang ikutan liat foto juga.

Eh pas ngiter-ngiter diseputaran sekolah, pas balik lagi yang jualan foto udah gak ada, keknya saat itu pengen nangis...*So lonely.

Gue bingung kenapa sih selama itu gak pernah mau ngobrol dan nyatain perasaan gue sedikitpun. Sampe gue aja gak tau apa dia notice dengan kehadiran gue dan apa dia tau kalo gue suka ama dia?

Apa mungkin karena masih kecil dan belom berani?

Buat gue dia tuh cakep aja. Dan pengen banget banget pacaran ama dia dan kiss bibirnya.

Sampe pernah lewatin rumah dia malem-malem cuman pengen liat dia aja siapa tau dia ada didepan rumahnya. Sekali waktu suka sih ketemu dia didepan rumahnya. Dan cuman senyum-senyum doang. Dan itu aja udah bikin ga bisa tidur....*Hiks

Diwaktu yang lain sewaktu lewatin rumahnya, gue gak liat dia...yang gue bisa lakuin cuman nulis namanya dia di tembok pake bolpen rotring...saking kangennya pengen banget liat dia.*Huhuhu

Is this just Monkey Love or what?

Sampe pas SMA gue pilih BPK Penabur dan dia pilih SMAN 2. Selama SMA cuman pernah liat sekali, dia lagi pulang skul pake seragam abu-abu, tas warna kuning, tambah cakep dan dewasa.

Dan waktu jaman kuliah gue pernah liat dia di Citraland, ama pacarnya kali. Pas gue cari lagi udah gak tau menghilang kemana.

Hampir 19 tahun berlalu tapi gue gak pernah lupain dia. Gue selalu pengen tau dia ada dimana? bagus kalo bisa kontak lagi via jejaring sosial atau kalo bisa malahan copdar sekalian. tapi gak pernah nemu.

Yang gue bisa lakuin sekarang cuman lewatin bekas rumahnya dia dulu sambil jalan-jalan sore bareng puppy gue. Mencari-cari bekas goresan nama dia pake rotring gue *Gosh...

Miss you so much...

Mimpinya lebih parah. Akhirnya gue ketemu lagi sama dia tapi dia gak cinta ama gue. Akhir yang menyakitkan...

Dimanapun lu sekarang berada, gue kangen banget ama lu...

SMP Mardi Waluya, dulu SMP Mardi Yuana 2 jadi saksi gue suka ama dia. Banget. And still...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...