Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 23, 2009

hari ini aku

hari ini aku memoles diri
kosmetik murah menjadi bukti
senyum genit aku bagi
siap untuk beraksi

hari ini aku merasa murni
memang kalah dengan yang asli
tapi semangat tak terganti
walau cemooh tak terpungkiri


hari ini aku menjadi utuh
dengan dua anggota baru
mereka tampak penuh
karna selama ini hanya abu-abu


hari ini aku menuai uji
kenapa aku nekat melakukannya
semua orang gak ngerti
betapa aku bangga memilikinya


hari ini aku mengeluh sakit
mereka seperti mau meledak
tercium bau sangit
dan aku hanya bisa teriak

hari ini aku meregang nyawa
ingat dulu ayah kecewa
melihatku pakai daster ibu
ini bukan salahku


hari ini aku melayang dari kasur
mencoba terbang bagaikan malaikat
semakin lama menjadi kabur
terbujur kaku diam memikat



1 komentar:

  1. Hmmm...makes me wonder...,xixi...
    Lagian pake pompa sepeda sepeda c bukanny oprasi plastik, jadiny gt deh, bOOOOm!!!!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...