Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 23, 2013

happy bday mom


Hari ini Mommy gue yang bawel ulang taun. Umur yang ke-56.

Seumur-umur belom pernah ngerayain ultahnya Mom sampe kek gini. Biasa, kalo gue pas ada di rumah cuman masak-masak aja atau beli makan di luar dimakan di rumah.

Sebenernya hari itu ada buka puasa bareng di kantor dan ada kuliah tambahan di kampus tapi gue ikut kuliah nya aja yang lebih penting.

Beres kuliah udah malem, langsung ke toko kue beli bday cake. Untung banyak yang ready, tinggal comot satu aja yang dekornya mendingan. Kalo kata pacar tuh, cake yang merk ini bukannya kampungan tapi modelnya vintage. Yooloh....

Nyampe rumah langsung mandi. Mom udah mati garing seharian di rumah nungguin surprise party. Hahahahahah.... seneng dia dibeliin bday cake. 

Gak lama Babeh juga dateng, ya udah langsung makan malem deh. Bahkan Eric, puppy gue juga ikutan duduk di meja makan. Sebelom makan kita berdoa makan dipimpin Babeh, tapi Eric udah cium-cium makanan di meja pengen dapet barang secuil. Akhirnya pas beres berdoa gue kasih piring makannya yang warna merah diisi doggie snack. Sekejap langsung ludes...hihihi...

Beres makan, langsung tiup lilin deh...diiringi lagu happy bday oleh Babeh, sedangkan gue sibuk foto-foto. Eric juga sibuk, sibuk cari cara biar dapet cake-nya.

Suapan pertama buat Babeh...dan semua dapet masing-masing 1 potong. Eric juga dapet porsi jumbo. 

Senangnya semua happy di hari ultahnya Mom. Gak perlu mewah tapi kebersamaan udah cukup menghangatkan hati. Gak tau kan tahun depan apa masih bisa begini lagi....

Buat yang gak ikutan, yah terserah elo lah ya....semoga idup lo baik-baik aja. Jangan menyesal kalo udah gak punya orang tua lagi.

Anyway, happy bday ya Mom. Kalo ngomong dipikir dulu, jangan asal ngomong. Jadilah wanita bijak yang selalu siap sedia menunggu si mempelai Laki-laki.

I love you, Mom...gue gak tahu kalo nanti idup gue gak ada elo. Semoga gue masih ada kesempatan untuk menyenangkan elo. Cup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...