Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 22, 2013

jangan makan di la viva cafe, jl setiabudi bandung


Bandung jadi pilihan asik buat ngabisin weekend. Apalagi di daerah Setiabudi, banyak makanan, hawanya semriwing, mau ke mall juga deket ada PVJ. 

Weekend kemaren nyobain ke daerah Enhaii atau yang sekarang berganti nama menjadi STP Bandung. Tempat makan lumayan banyak tinggal pilih aja. Kadang rumah makan yang bejubel itu biasanya enak rasanya atau murah atau keduanya. 

Tapi karena udah lapar & takut ga ada angkot pulang, kita cari tempat makan yang gak gitu rame. Pilihan akhirnya jatoh ke La Viva Cafe. Gue pesen steak dan soul mate gue pesen nasgor. Steaknya sih 5 menit dari order udah langsung ada di meja. Tapi sausnya cuman saos tomat bukan saos barbeque...sebenernya kalo harganya murah sih maklum aja. Nah ini lumayan mahal tapi pelit banget.

Namun masalahnya bukan hanya di situ, nasgor soul mate gue gak dateng-dateng sampe makanan gue abis. Nanya 3 waiter dan dari ke-3 waiter itu memang ngecek ke dapur, tapi gak pernah ngejelasin ke kami apakah nasgor-nya lagi dimasak, belum dibikin atau abis atau gimana. Dan waiternya bolak balik aja tanpa memedulikan kami.

Waiter banyak, supervisor juga ada, tapi matanya mencereng ke tv yang lagi nyiarin acara sepakbola.

Saking kesel, kami langsung pulang sambil bayar di kasir untuk makanan yang udah dimakan aja. Gue omelin tuh kasirnya, ya emang bukan salah kasirnya sih tapi yang ada cuman dia ya udah sueknya dia aja. Itu juga dia gak komen apa2, dengan santainya dia nge-delete pesenan kami dan nge-print bill nya tanpa ada permintaan maaf sama sekali. Dan gak lupa gue ocehin juga untuk service charge nya yang 10 %. Ngapain pake uang service kalo pelayanannya kek gitu? Lebih baik gak usah buka cafe, kalo pelayanannya buruk dan gak bisa ngehandle orderan.

Kali ini terbukti, cafe sepi udah pasti gak enak atau pelayanannya asal.

Udah gitu pindah ke cafe deket-deket situ juga, namanya Dapur Ndeso. Dan pacar gue tetep kekeuh pesen nasgor. Dan 5 menit kemudian nasinya muncul di meja. See...

Kadang-kadang perlu juga baca guest comments orang-orang buat review sebelom makan tapi kan gak selalu bisa gitu juga. Insting kali ya...Yang pasti gak bakalan makan di situ lagi forever.

Oya, serabinya juga gak enak dan gak bisa dimakan, tebel tapi keras.... kalo disajiin ke juri masterchef kayaknya bakal disumpahin....hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...