Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 23, 2013

sunny sunday @ rumah lezat simplisio, bandung


Soul mate ngajakin makan di daerah Karapitan-Bandung. Dari terminal Leuwi Panjang naek mobil jurusan Kebon Kalapa lanjut ke arah Kalapa Aceh atau Kalapa Dago bisa juga pake Kalapa Ledeng turun pas depan restonya.

Dari depan sih kayaknya gak terlalu mengundang, bangunannya juga cuman ruko biasa. Trus gue iseng nanya soul mate gue, "Tau darimana tempat makan ini?" dijawab, "Dari twitter.".....*Halah, skeptis...

Rumah makannya boleh sederhana, tapi menunya buanyak banget udah setebel novel. Specialnya sih Mie Hongkong, tapi ada sushi, korean food & steak...mau baca menu saja udah 10 menit sendiri.


Akhirnya gue pesen Mie Hongkong Baso Pangsit. Harganya IDR 20.000,- Ternyata mie-nya kecil-kecil, ini sih mie beli di supermarket, tinggal di bumbuin doang. Terus untuk pemesanan Mie Hongkong ini ada level pedasnya dari 0 - 5. Cuman dari level 4 keatas ada penambahan sekitar IDR 3.000,-

Porsinya gak terlalu banyak jadi gak bakalan kenyang deh.


Kalo liat gambar sushi, gue paling gak tahan deh, jadi pesen Salmon Mayo Futo Maki ( IDR 28.000,- ). Negara Jepang gue suka, budayanya juga keren, fashionnya apalagi....dan makanannya juga gak kalah enak. Cuman sushi nya kurang padet, baru disumpit udah berceceran kemana-mana. Dan gue nyari-nyari salmonnya gak ketemu hihihi....mungkin ngumpet di bawah Mayo. 

Minumnya nyobain Lychee Lasih ( IDR 15.000,-) sirup leci dikasih selasih dan Boricha ( IDR 9.000,-) es teh rasa kopi yang seger.

Overall, makan berdua cuma abis 100 ribuan. Kayaknya boleh lah next time nyobain menu yang lainnya. Oya, makan di sini dikenakan Service Charge 2,5% yang mana masih masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...