Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Desember 10, 2013

they should be the winners of america's next top model

ANTM/ Melrose Bickerstaff

Banyak yang gak suka ama Melrose, gue ngerti sih kenapanya. Buat sebagian orang mungkin dia menyebalkan tapi menurut gue, dia lebih banyak plusnya dibanding sisi negatifnya. Dia ngerti fashion, walaupun tampangnya terkadang tua tapi hasil fotonya bagus, bisa adaptasi dan tahu apa yang dipengen fotographer. 

Sifatnya yang perfeksionis bisa bikin uring-uringan kalo salah sedikit atau gak seluruhnya sempurna. Dia tuh cerminan gue dalam kehidupan nyata. Emang gak ada yang jelek dari perfeksionis, gimana kita menyikapinya aja. Fenomena dunia permodelan bilang "Perfect is Boring"

After ANTM/ Melrose Bickerstaff

Gue kesel banget waktu Carrie Dee yang memenangi ANTM cycle 7 dan bukan Melrose. Apalagi Tyra bilang kalo battle runway-nya gak dihitung. Lah trus ngapain musti ada final runway kalo gitu? Carrie De emang gak jelek, tapi kalo mau paket lengkap gue rasa Melrose lebih tepat.

Gue gak bakal lupa final runway cycle 7, lokasinya di bangunan karya arsitektur Ghaudi di Spanyol. Cycle 7 jadi salah satu cycle favorit dengan bumbu-bumbu persaingan diantara keduanya.

ANTM/ Chantal Jones

Dari episode awal cycle 9, gue udah yakin Chantal bakalan jadi pemenangnya. Fotonya bagus, cantik orangnya dan cantik personality-nya.

Mau dipakein apapun dia selalu terlihat oke. Gara-gara slip di final runway, dia jadi gak menang. Gue rasa emang Tyra menangin Saleisha dengan maksud tertentu. Akhirnya seluruh dunia menghujat Tyra. Biar tau rasa dia...

After ANTM/ Chantal Jones

Walaupun di ANTM nama Chantal Jones cuman jadi runner up tapi nama yang paling berkibar di dunia model bukan nama Salesiha, tapi Chantal Jones. Itu lebih penting.

ANTM/ Alexandra Everett
ANTM cycle 16 banyak bertaburan cewe cantik. Agak pusing milih salah satu jagoan di awal episode. Sebenernya Alex punya kemampuan dan menjadi salah satu pesaing yang tangguh. Dia gak peduli walaupun gak disukai banyak orang, demen ngatur dan sedikit menggangu. Hmm inget diri sendiri jadinya hahaha...mungkin gue suka sama dia karena sifatnya yang mirip ama gue. Bisa jadi.

After ANTM/ Alexandra Everett

Sayangnya, dia cuman bisa nangkring diperingkat ke-4 cycle 16 dan waktu cycle 17 All Stars cuman mampu di posisi ke -7. Namun gue yakin dia punya kemampuan di bidang model melebihi prestasinya di ANTM.

ANTM/ Leila Goldkuhl

Orang awam aja bisa tau kalo Leila punya kemampuan alami sebagai model. Mukanya emang gak cakep, tapi di setiap fotonya, dia mencerminakan seorang model profesional dengan tampilan high fashion. Dari semua cycle ANTM, dia menjadi favorit gue so far. 

Pas nonton di dvd bajakan, gue sampe shock kalo dia di eliminasi di episode awal. Menurut gue, fotonya bukanlah yang terjelek. Dia sendiri shock. Amerika juga shock.

Untungnya pas episode come back, dia berhasil balik tapi lagi-lagi yang bikin kesel dia cuman berhasil di posisi ke-3 gara-gara kepleset pas final runway. Dan pemenangnya malahan anaknya pemain soap opera Dynasty. Emang, dia juga gak jelek-jelek amat tapi bener-bener keterlaluan lihat hasil akhirnya. Even mustinya Kiara yang runner up 1 masih lebih pantas untuk memenangi cycle itu.

After ANTM/ Leila Goldkuhl

Kalo googling gambar Leila Goldkuhl, banyak banget pose-pose high fashion after ANTM. I believe she was born to be a model. 

Jadi gak mesti sedih juga sih sebenernya, namanya juga reality show. Emang typical-nya gitu kan, penonton dibikin kesel, marah dan gak puas. Lagi-lagi yang diuntungin juga si Tyra, show-nya selalu ditunggu dengan rating yang bagus. 

Kalo di sisi gue, posisi yang diuntungin adalah tukang dvd bajakan yang jual cycle demi cycle ANTM. Hahaha...

Ketidak-beruntungan di ANTM gak berarti dunia jadi runtuh. Kalo emang model bagus pasti laku. So kenapa musti pusing mikirin karir orang? Sodara bukan, temen juga bukan wkwkwkwk... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...