Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Maret 12, 2014

mencumbui pantai di pacitan



Pacitan mempunyai beberapa pantai yang menarik untuk disinggahi. Itulah alasan mengunjunginya untuk yang kedua kalinya.


Pantai Watukarung dapat diartikan sebagai pantai ber-batu karang. Gugusan batu karangnya menyebar membentuk 3 pulau kecil berjajar. Objek yang menarik lainnya adalah perahu nelayan yang berwarna-warni. Selain itu warna coklat pasir pantainya begitu menggoda untuk dibawa pulang untuk koleksi.


Lanjut ke Pantai Srau. Pantai ini juga mempunyai batu karang ditengah-tengah pantai hanya saja ukurannya lebih kecil dibanding Pantai Watukarung. Tipikal pantainya mempunyai banyak batu-batu besar yang berserakan di pinggir pantai. Ciri lain yang membedakan dengan pantai lainnya yaitu adanya batu bolong yang berada di ujung pantai. 


Pantai yang tidak kalah bagusnya adalah pantai Nampu. Pantai ini lebih menarik dinikmati dari atas bukit. Icon batu karangnya bikin jatuh hati pada pandangan pertama ketika melihatnya di dunia maya. Sayang, hujan datang tiba-tiba, dalam hitungan menit kami sudah bergegas kembali menuju ke mobil.


Dulu gue pernah cinta dengan Pantai Klayar. Kali kemarin, pantai ini begitu kotor dan begitu banyak orang yang ingin menikmatinya.  Rasa cinta itu sekarang tinggal cerita.

Semua pantai ini dapat diakses dengan bantuan mobil sewa yang mengetahui jalan ke pantai-pantai di Pacitan. 

Buat yang “melek pantai“ gak ada salahnya mencumbui pantai-pantai yang ada didaerah Jawa Timur ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...