Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 02, 2012

ketik regina kirim ke 9288


Indonesian Idol yang bener-bener gue pantengin dari awal cuman season 1 yang dimenangin Joy Tobing. Dan sekarang yang season 7.

Pertama liat Regina, emang udah ok banget, tapi belom ngefans amat. 

Walaupun dia yang paling menonjol suaranya, gue cuman ngeliatin aja sambil diem-diem dukung dia.

Tapi pas kesini-sini, gue bener-bener suka ama dia.

Suaranya yang enak dan ber " Jiwa " di hampir setiap lagunya bikin gue merinding.

Gak perlu orang dengan banyak pengetahuan tentang seni suara d, orang awam aja ngerti kok suara yang bagus yang mana.

Tengok aja pas nyanyi When I See You Smile, versi slow nya hadeuhhh enak banget. ( Bener kata Ahmad Dhani, kita jadi pengen tau and liat youtube nya siapa sih penyanyi aslinya ).

When I See You Smile pertama kali dipopulerkan sama Bad English. 

Pas lagu ini ngehitz gue masi SD. Belom ngerti lagu enak walaupun seneng nyanyi.

Trus waktu kemaren nyanyi Déjà vu nya Beyonce, gue ga tau deh lagu itu, lagian ga ngefans banget ama Beyonce ( Kalo Destiny’s Child sih iya ).

Lagi-lagi pas dinyanyiin Regina, kok enak ya? Pengen denger aslinya deh. Huh, lebih enak dibawain Regina kemana-mana.

Belom lagi lagunya Mama Vina. " Aku makin Cinta " sumpah deh asik banget. Gue kek disihir suaranya.

Regina tuh hebat. Lagu lama jadi popular lagi, lagu enak jadi tambah enak. 

Terakhir pas nyanyiin " Lagu kemenangan "  gue sangat yakin Regina bakal menang Indonesian Idol season ini.

Selama ini belom pernah dukung Idol-idol an via SMS. Dipikir-pikir buang-buang pulsa, dan buat kitanya juga ga efek. Dapet apa coba?

Tapi ga ridho juga kalo bukan Regina yang menang deh.

Jadi selama minggu tenang menuju Result siapa juara Indonesian Idol season ini, gue mencoba SMS aja setiap harinya sebagai bentuk dukungan gue buat Regina. 

Lagi kalau cuman ngomong doang trus gak SMS, kek nya aneh banget.

Selaen suaranya yang enak dan soulful, gue yakin dia anak Tuhan yang dicintai Bapa di Surga. Terbukti walau udah coba audisi dari season 1 – 6. Baru lolos sekarang. 

Penantian yang berujung Sukacita. Well, He made everything beautiful in His time. Ecclesiastes 3 : 11.

Satu yang gue ga suka di Idol, siapa sih yang Hair do & Make up nya? Yaempyuns...

C'mon dukung Regina for the next Indonesian Idol.

Ketik REGINA kirim ke 9288.

Mom aja dengan komunitas Ibu-ibu Gereja pada dukung SMS loh. Gaul juga tuh Ibu-ibu.

Eh, giliran pacar gue suru SMS malahan gak mau, " Aku mah dukung Rosa " Yo oloh big 5 aja gak masuk... -_-"



Finally, she won the competition. Congratulations, girl.

I promise I'll buy your cd album.  *\(^,^)/*

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...