Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juli 12, 2012

rasa malang di lidah


CWIE MIE MALANG A LA DEPOT GANG DJANGKRIK

Sebenernya gue gak berniat pergi ke tempat ini, karena belom pernah denger sebelomnya. Tapi, karena sopir rental nya sok-sokan bawa ke tempat ini, padahal udah dibilang Cwie Mie Gloria ya yang famous itu. Ya terpaksa deh nyobain sambil ngedumel. 

Iseng gue pesen cwie mie ayam jamur, karena yang lain terlalu banyak daging. 

Pas nyoba suapan pertama....wuidihhhh....uenak tenan...

Apalagi disediain cabe rawit...jadi juara deh...

Kuahnya juga mantap pake sedikit taburan merica plus ada pangsit kuahnya.

Sumpah waktu dimakan pengen gak cepet abis deh...terlalu enak dimulut soalnya.

Terus pesen pangsit goreng juga. Lagi-lagi enak banget. 1 porsi gue doang yang makan. Pas tanya mbak-nya emang pake daging apa sih? Daging babi, Mas... Oh...no wonder...

Terakhir pesen sup jagung kepiting yang dibandrol Rp. 65.000,-. Ternyata porsi jumbo, sampe sisanya musti dibawa pulang karena udah gak muat lagi perutnya. Rasanya? Gak usah ditanya deh...daging kepitingnya tebel-tebel, bukan cuman suwiran suwiran asal.

So, tempat ini highly recommended ya kalo jalan ke Malang. Tapi inget ya ini resto non halal.

Di Malang ada 4 cabangnya, sedangkan di Surabaya ada 2. Gue makan di Letjend Sutoyo 136. Telp : 0341 - 480 430/ 1.

Last but not least, thx untuk P Muji yang udah bawa ke sini ya.


BAKSO KOTA CAK MAN

Bakso Malang yang bertempat di Jl S Parman kav A1-2 Malang ini sebenernya bisa dinikmati juga di Jakarta, karena buka gerai di Tebet juga di Plaza Semanggi.

Tapi,

masak udah jauh-jauh ke Malang gak makan di kota aslinya?

Dan memang lebih nikmat di kota asalnya deh.

Satu mangkuk yang gue pesen itu harganya cuman Rp. 14.500,- dan kenyang luar binasa.

Jangan lupa untuk pesen bakso kotak yang rasanya pedes. Buat gue pedesnya nampol di lidah.


TOKO OEN MALANG

Ekspektasi gue untuk makan di resto ini cukup tinggi, karena gue sempet coba toko Oen yang di Semarang.

Gue coba pesen seporsi Chicken Steak.

Suapan perdana...mhhh...

Suapan kedua...mhhh... ah masi gak yakin...

Coba lagi deh suapan yang ketiga....dan gue semakin yakin kalo rasanya biasa banget.

Ahahahah...tapi emang biasa deh...

Temen gue pesen Mixed Grill, yang dateng malahan Shaslik. Hah?


Untuk cuci mulutnya, gue pesen  mocca ice cream.

Temen gue masing2 rasa strawberry & coklat.

Semuanya nothing special. Udah scoop nya kecil banget, rasanya biasa. Apalagi yang strawberry. Berasa makan sirop deh.

Waktu kesana rame banget. Bahkan Wisman juga ada karena sepertinya udah tercantum di Lonely Planet. Tapi rasanya sangat diragukan.


OLEH - OLEH

HARUM MANIS
Jl Raya Mojorejo 67 Batu - Malang. Telp : 0341 - 532007

Disini bisa beli kripik, minuman, manisan dan semuanya berasal dari buah apel.

Tapi yang paling favorit dari semuanya, gue suka kripik buah naga. Rasanya asik aja buat digigit dan jarang-jarang juga kan liat makanan kek gini.

Kalo beli diatas 100 ribu, bisa dapet dus packing.

PIA MANGKOK
Jl Semeru 25 - Malang. Telp : 0341 - 335900

Temen gue udah wanti-wanti, pokoknya mesti beli pia ini. Memang banyak pilihan rasanya dari keju, coklat, kacang ijo juga rasa tang kwee.

Kemasannya ada yang 5, 12 dan 25 pcs.Yang beli jangan ditanya, ampe bejubel.

Rasanya mhhh seperti kue pia biasa aja kalo menurut gue sih. Waktu expired nya 2 minggu dari tanggal beli. 

Lagi-lagi kalo beli banyak bisa langsung dipacking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...