Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juni 24, 2013

sunday slayer @ pho 24, gandaria city


Minggu ini sebenernya pengen makan makanan Korea, tapi gak nemu yang sesuai selera dan adanya makanan Vietnam, ya udah lah....tujuan kali ini PHO 24.

Untuk starter nyobain lumpia goreng ( spring roll ) bentuknya sih gak napsuin dan rasanya ternyata biasa aja.


Untuk main course-nya tetep lah makan Pho. Kalau gue pesan Pho Tai : mie dengan beef slice yang sudah matang, sedangkan soul mate gue pilih Pho Tai Gan yiatu mie dengan beef slice ditambah kikil. Rasanya sih lumayan, tapi berasa kurang mantep gak tau kenapa. Apa karena kuahnya kurang panas? kuahnya kurang bumbu? Atau karena kurang pedas? Rasanya so so aja....

Untuk sayurannya dikasi topping bean sprouts, daun coriander & daun mint. Kalau tauge kan bisa dibilang sering makan lah ya, tapi coriander kan jarang-jarang. Nama lainnya tuh ketumbar bentuknya kek seledri. Khasiatnya macem-macem bisa buat membantu pencernaan, menurunkan kadar gula, menurunkan kadar kolesterol, mengobati muntah-muntah, infeksi saluran kencing,  mengandung fiber, mengatasi masuk angin dan juga lemah syahwat...wow....daunnya gak seberapa, tapi khasiatnya besar....hihihi...

Tapi yang baru di lidah adalah makan daun mint dengan mie. Daun mint identik dengan pasta gigi. Pas ngunyah daunnya langsung keinget lagi sikat gigi. Sensasi baru sepertinya, biasa paling ngerasain mint kalo makan permen rasa mint atau minum lemon tea.

Untuk minumnya pesan tea with lemongrass, seger dan menenangkan. Apalagi sambil ngobrol di sofa. Rasanya gak mau berenti ngobrol, karena ngobrolnya juga sama seseorang yang special.

Kalau di Vietnam gerai Pho 24 ini bertebaran dimana-mana. Someday pasti coba yang aslinya di sana. Selain ada di Vietnam dan Indonesia, resto ini bisa juga dinikmati di Kamboja, Phillippines, Korea, Hongkong, Australia dan Jepang.

Lumpia goreng ( 4 pcs ) : IDR 30.000
Pho Tai/ Pho Tai Gan ( small ) : IDR 41.000
Tea w/ lemongrass : IDR 17.000

Untuk makan disini selain dikenakan tax 10%, juga dikenakan service charge sebesar 7%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...